May 26, 2013

0

Aneh, pria 20 tahun ini suka mencuri popok bayi

  • May 26, 2013
  • Share
  • Pria 20 ini memiliki kebiasaan aneh yang tak biasa ia suka selkali mencuri popok bekas bayi yang sudah di buang.

    Pria bernama Makuski pria 20 tahun ini memiliki kebiasaan yang tak biasa ia suka sekali mengumpulkan popok bayi bekas pakai bahkan ia rela mencuri di dalam rumah orang hanya untuk mendapatka popok bekas bayi yang sudah tidak dipakai.

    Nah aksinya mencuri popok bayi kali ini bernasib sial ia harus berurusan dengan polisi karena ketahuan sedang mencuri dan massuk rumah tanpa izin namun ia tidak mencuri barang barang yang ada di dalam rumah seperti uang, tv, laptop atau hp yang ada ia hanya mencuri kumpulan popok yang sudah tidak dipakai.

    Sebelumnya Makuski hanya berniat untuk mencari popok bayi di tongsampah dekat rumah yang dimasukinya ini namun karena tidak mendapatkan apa yang dicari akhirnya Makuski nekat untuk masuk kedalam rumah untuk mencari popok bayi yang tidak dipakai namun sialnya sang pemilik rumah mengetahui aksi pencurian itu dan kemudian menelpon polisi untuk melaporkan pencurian yang terjadi dirumahnya.

    Polisi yang mendapatkan laopran pencurian kemudian segera menuju tempat kejadian ketika ditangkap polisi Makuski ketahuan telah mencuri 6 popok bayi yang tidak dipakai.

    Ketika ksus pencurian yang dilakukan Makuski di sidangkan di pengadilan hakim memutuskan untuk tidak memasukan Makuski kedalam penjara dan Makuski hanya dijatuhi hukuman 30 bulan masa percobaan, 200 jam pekerjaan komunitas, dan dia harus menjalani terapi psikoseksual untuk menghilangkan kebiasaan mencuri popok dari rumah seseorang.

    0 Responses to “Aneh, pria 20 tahun ini suka mencuri popok bayi”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin