May 19, 2013

0

10 Hubungan kakak beradik di Anime

  • May 19, 2013
  • Share
  • Kakak Beradik yang Akrab Dalam
    Film Kartun - Film kartun dan
    Anime selalu membawa kita ke
    dunia fantasi yang menarik. Tak
    sedikit para penggemarnya yang
    jadi ketagihan melihat film Kartun
    dan Anime. Di dalam film Kartun
    dan Anime terdapat banyak alur,
    dan intrik yang seru. Dari mulai
    persahabatan hingga keakraban
    antar saudara. Berikut tokoh
    Kartun dan Anime yang sangat
    akrab dengan saudaranya.

    1. Hatori dan Shinzo (Ninja Hatori)
    Ninja hatori film yang populer pada
    awal tahun 2000-an ini
    mengisahkan tentang seorang
    anak yang dijaga oleh ninja muda
    yang bertalenta dia adalah Hatori.
    Hatori tidak sendiri, dia memiliki
    seorang adik bernama Shinzo.
    Shinzo dilatih oleh Hatori dengan
    berbagai cara, salah satunya
    dengan mempersenjatai Shinzo
    dengan senjata ninja, namun bukan
    senjata ninja sungguhan melainkan
    senjata yang terbuat dari kayu.

    2. Luffy dan Portgas D. Ace (One
    Piece)
    Luffy D Monkey adalah seorang
    bajak laut yang mengelilingi
    samudera untuk mencari One
    Piece. Dalam relasi keluarganya
    dia memiliki audara Ace (bukan
    saudara kandung). Keduanya
    memiliki kekuatan istimewa, Luffy
    mampu melenturkan badannya
    dan Ace mampu mengendalikan
    api.

    3. Itachi dengan Sasuke (Naruto)
    Siapa sih gak tau dengan
    hubungan mereka? yang dulunya
    akrab banget. Tapi sekarang
    hubungan mereka udah seperti
    tikus dan kucing. Hanya gara-gara
    Itachi membunuh semua klannya
    termasuk keluarganya, Sasuke
    langsung benci mendadak. Ya
    iyalah gimana gak benci coba,
    kalau kedua orang tua kita dibunuh
    di depan mata ama kakak sendiri
    pula.

      Tapi taukah kalian kenapa Itachi
    melakukan pembantaian pada klan
    Uchiha beserta ortunya juga?
    Itachi melakukan ini karena Danzo
    bilang Itachi mesti memilih apa
    mati bersama dengan seluruh
    anggota keluarganya? atau cukup
    Itachi yang membantai klannya
    dan adiknya Sasuke akan selamat.
    Dan Itachi memilih untuk
    membantai semua klannya demi
    kehidupan adiknya. Gila gak tuh,
    betapa sayangnya Itachi ama
    Sasuke.

      Jujur aja Sasuke juga kayaknya
    masih sayang ama Itachi. Sewaktu
    tau semua rahasia itu Sasuke lebih
    memilih menghancurkan Konoha
    dan membunuh Danzo daripada
    mesti melindungi Konoha demi
    pesan kakaknya. Tentu saja dia
    melakukan itu karena kakaknya
    udah dimanfaatin ama Danzo dan
    Konoha. Yah Noah liat, Sasuke lebih
    sayang kakaknya dan ingin
    membalas dendam kakaknya
    daripada harus melindungi Konoha.
    Lalu ketika bertemu kakaknya lagi
    Sasuke jadi bimbang, karena Itachi
    kembali menyadarkannya bahwa
    yang dilakukannya itu salah.
    Makanya dia meminta bantuan
    Orochimaru untuk mencari
    jawaban apa yang harus
    dilakukannya.

    4. Byakuya dan Kuchiki (Bleach)
    Sebenarnya mereka bukan
    saudara kandung Jujur gue gak
    tau adegan mana yang
    menunjukan hubungan antara
    kakak dan adik dari mereka.
    Banyaknya malah adegan
    Byakuya yang pengen membunuh
    Rukia, gara-gara Rukia membuat
    kesalahan, dengan memberikan
    kekuatan Shinigaminya pada Ichigo.
    Tapi percayalah bahwa Byakuya
    itu ada adalah tipe kakak yang
    sayang adik, walaupun dia gak
    pernah memperliatkannya.
    Terbukti ketika saat Byakuya
    melawan kuinsi, disitu Byakuya
    emang gak takut ama apapun
    tapi, sebenernya, ketakutan
    terbesarnya ketika Rukia harus
    mati. Lagian sebenarnya Rukia dan
    Byakuya bukan adik dan kakak
    kandung. Kakak kandung Rukia itu
    Hisana yang merupakan istri dari
    Byakuya. Dan karena permintaan
    Hisana, Byakuya mengangkat
    Rukia sebagai adiknya. Disini juga
    Rukia tampak sayang pada
    Byakuya, dia sempat shock dan
    merasakan bahwa Byakuya telah
    mati.

    5. Ed dan Al (Fullmetal Alchemist)
    Mereka juga kalah so sweetnya
    sama hubungan kakak beradik
    yang udah Noah sebutin di atas.
    Kalau gak salah yah, dari yang
    Noah baca di wiki, Ed rela
    mengorbankan tanganya demi
    melindungi Al adiknya, karena Ed
    dan Al telah gagal menghidupi ibu
    mereka dan mereka harus
    membayarnya. Makanya Ed
    memasukan roh Al kedalam baju
    zirah dengan mengorbankan
    tangan kanannya.

    Di wiki juga dikatakan adakalanya
    Al ragu apa dia itu bener-bener
    ada atau cuma buatan kakaknya,
    tapi seiring berjalannya waktu Al
    akhirnya percaya kalau Ed itu
    adalah kakak yang sangat
    menyanginya.

    6. Giant dan Jaiko (Doraemon)
    Giant salah satu toko yang
    digambarkan berbadan besar, dan
    bersifat keras. Hobby favoritnya
    adalah menyanyi, tapi jangan
    harapkan suara yang indah keluar
    dari nyanyianya hahaha. Giant
    memiliki saudara kandung
    perempuan yaitu Jaiko. Jaiko
    adalah adik perempuan satu-
    satunya yang dimiliki Giant. Tak
    heran kalo Giant selalu bersifat
    protektif terhadap Jaiko. Jaiko
    memiliki hoby membuat novel dan
    komik.

    7. Retsu dan Go (Let's and Go)
    Retsu adalah kakak dari saudara
    kecilnya Go. Keduanya memiliki
    hobby yang sama bermain tamiya.
    Sifat keduanya selalu tak akur jika
    bersama, maklum kakak beradik.
    Namun keduanya dalam beberapa
    episode juga bisa melihatkan
    kekompakkanya. Go selalu
    bertindak gegabah dan ceroboh,
    beruntunglah dia memiliki saudara
    seperti Retsu yang bijaksana dan
    cerdik yang selalu
    membimbingnya

    8. Takuya dan Minoru (Baby and
    Me)
    Hubungan Takuya dan Minoru
    begitu cute. Pada awalnya Takuya
    tidak menyukai Minoru. Hal ini
    sepertinya karena gara-gara
    Minoru ibunya mati. Padahal ibunya
    mati karena menyelamatkan
    Minoru.

    Tapi suatu ketika pada saat
    mereka berdua sedang jalan-jalan.
    Takuya meninggalkan Minoru
    sendirian. Lalu tiba-tiba ada anjing
    datang dan ingin menyerang
    Minoru. Takuya yang menyadari
    bahwa Minoru tidak disampingnya
    lagi, akhirnya mencari Minoru.
    Kemudian setelah ketemu dengan
    berani Takuya menyelamatkan
    Minoru dari sang anjing dan
    melawan hewan itu.

    Detik itu juga Takuya sadar
    bahwa ia sangat menyayangi
    adiknya, Minoru. Hubungan mereka
    ini sangat unik, karena disini Takuya
    masih sepuluh tahun dan harus
    menjaga adiknya yang masih bayi.
    Disini Takuya berperan sebagai ibu
    sekaligus kakak bagi Minoru.

    9. Kirito dan Suguha (Sword Art
    Online)
    Film Anime Sword Art Online
    mengisahkan tentang seorang
    anak lelaki bernama Kazuto
    Kirigaya (Kirito) yang tersesat di
    dunia game Online. Kirito memiliki
    saudara bernama Suguha Kirigaya
    (Suguha). Anehnya dalam Suguha
    memiliki perasaan cinta yang tidak
    biasa terhadap kakaknya tersebut,
    perasaan tersebut bukan perasaan
    cinta seperti cinta adik dan kakak.
    Di akhir cerita Suguha
    mengutarakan perasaannya,
    namun Kirito telah memilki gadis
    idaman yang lain. Dan intrik pun
    terjadi disitu, untuk jelasnya liat saja
    Animenya

    10. Inuyasha dan Sesshomaru
    (Inuyasha)
    Sesshoumaru adalah kakak
    kandung Inuyasha yang asli
    siluman. Ayah Inuyasha, Inutaisho
    menikah dengan ibu Sesshoumaru
    lalu dengan Izayoi, ibu Inuyasha
    yang seorang bangsawan Jepang.
    Inuyasha diwariskan pedang
    Tessaiga yang dapat membunuh
    100 siluman sekali tebas
    sedangkan Sesshoumaru hanya
    diwariskan Tenseiga yang bisa
    menyembuhkan 100 jiwa dalam
    sekali tebas. Karena hal itu
    Sesshoumaru sangat membenci
    Inuyasha ditambah lagi Inuyasha
    yang hanya setengah siluman
    yang hanya dipandang setengah
    mata oleh Sesshoumaru, setiap
    mereka bertemu pereka pasti
    beradu pedang.

    0 Responses to “10 Hubungan kakak beradik di Anime”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin