loading...

Richard Kevin kecelakaan dan tabrak 3 orang

Richard Kevin mengalami kecelakaan mobil dan menabrak 3 orang pada pada Rabu (10/4/2013) sekitar pukul 17.50 WIB.

Dalam kecelakaan itu Richard Kevin mengendarai mobil Mercedes Benz dengan nomor polisi B 918 RK.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi  di Jalan Wijaya II pada Rabu (10/4/2013) sekitar pukul 17.50 WIB. Kepala Satlantas Polrestro Jakarta Selatan AKBP Hindarsono menjelaskan proses terjadinya kecelakan bermula dari Mobil Richard menyerempet pengendara motor dengan nomor polisi B 3051 NXC, setelah meyerempet sepeda motor ternyata mobil Richard Kevin  masih terus melaju dan akhirnya menabrak lagi dua pekerja galian di depan Wisma Angkasa sampai akhirnya menyerempet trotoar dan menabrak sebuah pohon mahoni tak jauh dari SMPN 12.

“Kita belum bisa mengatakan apakah dia ada niat melarikan diri atau tidak, tetapi mungkin karena kendaraannya matic dan keinjak pedal gas, dan berhentinya nabrak pohon mahoni,” kata Hindarsono, Rabu (10/4/2013) malam.

Para korban yang ditabarak Richard Kevin saat ini dirawat di RS Pusat Pertamina, sedangkan Kevin akan dirawat di RS Pondok Indah.

Adapun nama korban adalah Sultan Sahputra (25), seorang pengendara sepeda motor; dan Febry Haryanto (24), pekerja galian. “Alhamdulillah pengemudi menggunakan safety belt karena kita sudah lihat kan kondisi di bagian depan mobil yang hancur,” katanya.

0 Response to "Richard Kevin kecelakaan dan tabrak 3 orang"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin