April 9, 2013

0

Pertama di Amerika, kontes tertawa digelar di San Diego!

  • April 9, 2013
  • Share
  • American Laughing Championship atau kontes tertawa se-Amerika digelar di San Diego untuk pertama kalinya. Kontes ini merupakan bagian dari konferensi tahunan Association for Applied and Therapeutic Humour.

    Kontes yang diikuti oleh ratusan orang ini dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu 'best maniacal laugh' (tertawa paling histeris), 'best Alabama kneeslapper' (tawa dengan memukul lutut), dan 'most contagious belly laugh' (tawa perut yang paling menular). Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan respon terbaik dari penonton.

    Daunte Reed, salah satu peserta mengatakan bahwa kategori 'most contagious belly laugh' merupakan kategori paling menantang. Menurutnya kategori itu memerlukan kekuatan diafragma yang baik.

    "Sementara kategori yang lain membutuhkan seseorang untuk membuat penonton tertawa, tawa perut bisa terjadi jika orang membuat dirinya sendiri tertawa dan bisa tertawa secara natural," ungkap Reed, seperti dilansir oleh Digital Spy (08/04).

    Meski kontes ini baru pertama kali digelar di Amerika, Laughing Championship sebenarnya sudah dilakukan di beberapa negara lainnya seperti Kanada dan Jepang. Albert Nerenburg, salah satu penyelenggara menjelaskan bahwa perlombaan ini memberikan hiburan pada orang lain.

    "Sejauh ini tak ada orang yang benar-benar stres dan gila yang mengikuti perlombaan ini," ungkap Nerenburg. Berikut adalah teaser dari American Laughing Championship.

    Setelah kesuksesan acara ini, Nerenburg berharap acara tersebut bisa dilakukan sebagai acara televisi atau kompetisi profesional. Apa Anda tertarik mengikuti kontes ini?

    0 Responses to “Pertama di Amerika, kontes tertawa digelar di San Diego!”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin