loading...

Main sepakbola bisa bikin pembuluh darah rusak?

Main sepakbola ternyata bisa merusak pembuluh darah kamu nah kamu mau tahu kenapa?

Olahraga memang baik untuk kesehatan namun ternyata ada beberapa olahraga yang bisa bikin masalah kesehatan salah satunya adalah olehraga sepakbola menurut Spesialis Penyakit Dalam dengan bermain sepakbola maka tekanan darah kamu tidak akan teratur bentar kencang dan bentar melambat hal ini ternyata tidak baik untuk pembuluh darah.

“Kalau kamu bermain bola, berapa menitkah lari? Baru lari 10 meter mengejar bola, terus berhenti karena lelah, lalu kejar lagi dan berhenti lagi. Itu tekanan darah naik-turun. Lama-lama seperti orang kena darah tinggi yang tidak terobati dengan teratur, tekanan darah yang naik tinggi lalu turun lagi,” kata Spesialis Penyakit Dalam dari Fakultas Kedoktean Universitas Indonesia dr. Ika Prasetya Wijaya, SpPD, K-KV, FINASIM, di Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Kondisi pembuluh darah yang bedetak tidak stabil ternyata bisa membuat pembuluh darah menjadi retak dan akhirnya dinding pembuluh darah menjadi  rusak.

Selain sepakbola semua jenis olahraga permainan lainya juga bisa bikin pembuluh darah menjadi rusak.

Orang yang suka olahraga permainan lainnya jika tidak melakukan pemanasan serta pendinginan dengan baik maka akan beresiki serangan jantung.

“Semua olahraga games berisiko menimbulkan emosi. Selalu ada emosi di dalam permainan games, tidak pernah tidak ada, Sehingga risiko mendapatkan serangan jantung pascaolahraga sangat tinggi”.

Nah apa pendapat kamu apa kamu percaya jika bermain sepakbola maka pembuluh darah kamu akan mengalami kerusakan?

0 Response to "Main sepakbola bisa bikin pembuluh darah rusak?"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin