April 12, 2013

0

LIME, spa bawah laut pertama di dunia

  • April 12, 2013
  • Share
  • Huvafen Hushi, resor mewah di Maladewa diketahui memiliki spa bawah laut pertama di dunia. Saat ini, spa bawah laut bernama LIME itu diketahui bisa memberikan perawatan Lose It, Tone It, terapi selulit, dan penghilang stres.

    Bagi mereka yang tak suka berada di bawah laut, spa ni juga menyediakan ruang perawatan di atas laut. Ruangan spa bawah laut ini dibangun selama 12 bulan dan menggunakan bahan resin agar tak mengganggu ekosistem laut lepas di Maladewa.

    Resin yang digunakan sebagai dinding memiliki ketebalan lima inci. Selain ramah lingkungan, resin juga terlihat lebih jelas dan bersih dibandingkan kaca laminating, seperti dilansir oleh ABC News (06/04).

    Selain spa bawah laut, Maladewa juga memiliki restoran bawah laut bernama Ithaa di Conrad maldives Rangali Island. Restoran tersebut terletak 16 kaki di bawah permukaan laut dan memiliki pemandangan lautan lepas 180 derajat.

    Sementara itu, saat ini Dubai sedang merencanakan untuk membangun hotel bawah laut. Namun beberapa bagiannya masih berada di atas permukaan laut. Bagaimana, Anda tertarik untuk bersantai di spa bawah laut ini?

    0 Responses to “LIME, spa bawah laut pertama di dunia”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin