-->

Juri MasterChef Australia jatuh cinta dengan 'Es Cendol'

[www.ravictory.blogspot.com] ~ Tak disangka juri MasterChef Australia,
George Calombaris, dibuat jatuh cinta oleh
rasa legit es cendol. Minuman tradisional ini
sudah sangat merakyat di Indonesia, namun
tak disangka bisa memikat lidah Calombaris.

"Saya lupa namanya, tapi yang pasti
disajikan dingin setelah makan. Ada
potongan jeli warna hijau kecil-kecil berkuah
manis kecoklatan dan ditambah santan.
Saya suka itu," kata Calombaris seperti
dilansir vivanews.

Saat ditanya apakah yang dia maksud es
cendol, ia pun membenarkannya. "Nah itu,
itu dia namanya. Saya suka sekali, terutama
dengan teksturnya dan bagi saya ini cocok
menjadi hidangan penutup," lanjut
Calombaris.

Calombaris pun mengaku masih menyimpan
foto es cendol yang di santapnya. Karena
perpaduan rasanya yang dianggapnya
sempurna, ia pun mengaku sangat
terinspirasi.

"Tapi itu bisa menjadi ide bagi saya untuk
membuat hidangan baru," lanjut dia.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter