April 10, 2013

0

Ingat 5 hal ini ketika bertemu mantan!

  • April 10, 2013
  • Share
  • Kembali bertemu dengan mantan terkadang membuat seseorang merasa canggung dan tidak nyaman. Tak sedikit yang akhirnya merasa ingin kembali dan teringat nostalgia saat bersama mantan. Oleh karenanya, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat saat bertemu mantan. Yuk simak tips cinta dari Lovepanky.

    1. Jangan kehilangan kontrol

    Jangan pernah kehilangan kontrol atas diri Anda. Situasi yang akan Anda hadapi mungkin tidak mudah, terutama jika putusnya hubungan kalian hanya karena perbedaan prinsip dan bukan karena orang ketiga. Kebersamaan itu bisa saja muncul di pikiran Anda dan membuat Anda terkenang tentangnya.

    2. Jangan bersembunyi darinya

    Bagaimanapun, Anda harus menghadapi mantan Anda dan jangan bersembunyi darinya. Hal ini mungkin tak semudah yang dikatakan, namun Anda harus tetap mencobanya.

    3. Membalas dengan sapaan ringan

    Ketika mantan tiba-tiba menyapa Anda dan menanyakan kabar Anda. Jawablah dengan sedikit berbasa-basi seperti "Kabarku baik". Tersenyumlah dan jangan biarkan raut masam muka Anda membuat suasana jadi tak nyaman.

    4. Minta maaf

    Jika Anda memang perlu mengatakannya, katakan saja. Terkadang, permintaan maaf yang terdengar simpel bisa menghapus rasa penyesalan di dada, jika itu memang yang terbaik bagi hubungan cinta. Apalagi jika Anda yang bertanggung jawab atas kandasnya hubungan kalian dan masih merasa bersalah atas kejadian tersebut.

    5. Ingin kembali ke mantan?

    Pikiran seperti ini mungkin sempat hadir di benak Anda. Namun, cobalah pikirkan sekali lagi tentang keputusan Anda. Perasaan itu mungkin saja hanya sesaat dan tidak bertahan lama.

    Inilah lima hal yang perlu Anda pikirkan saat bertemu mantan. Semua keputusan Anda di tangan Anda dan pastikan bahwa Anda tahu apa sebab-akibat dari keputusan tersebut.

    0 Responses to “Ingat 5 hal ini ketika bertemu mantan!”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin