loading...

Hindari 4 topik ini saat kencan pertama!

Kencan terkadang diisi dengan obrolan-obrolan ringan dan serius yang bisa merekatkan hubungan pasangan. Tapi hati-hati, salah memilih topik malah akan menghancurkan hubungan Anda dan pasangan. Berikut ini adalah beberapa topik yang sebaiknya tak dibicarakan saat kencan, seperti dilansir oleh Third Age (07/04).

1. Jangan bicarakan mantan
Mantan adalah topik yang sebaiknya dihindari oleh semua pasangan saat kencan. Membicarakan mantan menunjukkan bahwa Anda belum move-on dan tak siap untuk memulai hubungan baru dengan seseorang. Jika pasangan kencan menanyakan hubungan yang sudah lalu, jawab saja dengan fakta-fakta lugas yang tak menyangkut pautkan perasaan, misalkan bahwa Anda sudah putus enam bulan lalu. Tak perlu membicarakan yang terlalu detail seperti sebab putus, apa yang Anda rasakan, dan hal-hal intim lainnya.

2. Jangan bicarakan kencan yang sudah lalu
Kecuali jika Anda ingin membuat lelucon dengan kencan yang gagal atau anekdot lucu tentang kencan, sebaiknya jangan bicarakan topik tentang kencan yang pernah Anda jalani saat kencan pertama. Selain hal ini tentu tak menarik bagi pasangan kencan Anda, membicarakan kencan yang sudah lalu hanya akan menimbulkan kesan membanding-bandingkan.

3. Topik kontroversial
Untuk kencan pertama yang nyaman, sebaiknya hindari topik-topik yang kontroversial. Anda tak pernah tahu apa yang dipikirkan pasangan kencan tentang topik yang kontroversi, misalkan pertikaian agama, politik, dan lainnya. Bisa-bisa Anda salah bicara dan membuat suasana menjadi canggung.

4. Jangan pilih topik yang negatif
Lebih baik fokus saja pada hal-hal yang netral dan cenderung positif. Tentu tak menyenangkan mengisi kencan pertama dengan hal-hal negatif seperti masalah ekonomi dan lainnya. Mengapa membicarakan hal-hal yang terlalu berat pada kencan pertama, bukan?

Selain menghindari topik-topik di atas, sebaiknya Anda juga menjaga bahasa tubuh. Pastikan Anda menunjukkan bahasa tubuh yang positif untuk menunjukkan bahwa Anda senang dan menikmati kencan tersebut. Jangan lupa untuk tersenyum!

sumber

(rvtc/sje)
courtesy of www.ravictory.blogspot.com

0 Response to "Hindari 4 topik ini saat kencan pertama!"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin