loading...

Gigi tidak rata jadi simbol keimutan wanita Jepang

Tren kecantikan terbaru yang disebut yaeba (atau gigi ganda) ini dipopulerkan oleh salah satu personil AKB48, Tomomi Itano, dan saat ini banyak digandrungi oleh muda-mudi Jepang, terutama wanita.

Anda mungkin telah mendengar tentang tren gigi terbaru di Jepang yang disebut tsuke yaeba, di mana wanita melakukan modifikasi gigi taring supaya terlihat bengkok dan tidak rata.

Menariknya, Nana, Mio dan Rika yang tergabung dalam TYB48 adalah grup wanita pertama yang dipilih karena tampilan gigi mereka. Kini, mereka telah direkrut oleh sebuah klinik gigi yang mengkhususkan diri dalam prosedur tsuke yaeba.

Gadis dengan gigi tidak rata atau bengkok umumnya dianggap imut di Jepang, dan dengan bergabungnya TYB48 sebagai trendsetter baru di Jepang, penyelenggara berharap dapat mendorong para gadis muda yang tidak memiliki gigi bengkok atau tidak rata akhirnya bisa melakukan prosedur tersebut.

Grup ini akan menggelar konser debut mereka di Akihabara pada tanggal 30 April mendatang, dan penonton konser juga mendapat kopian CD pertama TYB48 yang berjudul Mind If I Bite?. Mau?

1 Response to "Gigi tidak rata jadi simbol keimutan wanita Jepang"

  1. duh sayang banget, dulu istri saya ada gigi ganda nya (gingsul mungkin ya nama lainnya) karena merasa minder istri saya malah minta dicabut. Kalau tahu bakalan jadi trend kayaknya gak bakalan saya izinin tuh gigi dicabut hehehe

    ReplyDelete

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin