-->

Galaxy Win, smartphone Android terbaru Samsung

Samsung Galaxy Win smaratphone android terbaru dari samsung dengan prosesor quad core 1,2 GHz ingin tahu seperti apa?

Samsung kembali meluncurkan smartphone android terbaru kali ini Samsung Galaxy Win yang belum lama ini dirilis oleh pihak samsung dengan kehadirian Samsung Galaxy Win samsung ingin menguasai berbagai segemen pasar smartphone Dunia.

Samsung Galaxy Win hadir dengan layar 4,7 inch ukuran layar ini hampir sama dengan HTC One namu  resolusinya sedikit rendah yakni 480×800 sehinga Samsung Galaxy Win masuk dalam smartphone kelas menengah.

Untuk urusan dapur pacunya Samsung Galaxy Win mengguakan prosesor quad core 1,2 GHz dengan RAM 1GB cukup lumayan hebat lah namun belum mapu mengalahkan samsung Galaxy S III.

Selain itu Samsung Galaxy Win juga dilengkapi dengan kamera 5 megapixel, kamera depan 0.3 megapixel memori internal 8GB dan bisa dipasang memori eksternal microSD. Serta Baterainya memiliki kapasitas mAh 2.000.

Untuk sistem operasi Androidnya Samsung Galaxy Win menggunakan android 4.1 Jelly Bean.

Ada dua varian untuk samsung Galaxy Win yakni warna Ceramic White and Titan Gray, Samsung Galaxy Win juga tersedia untuk single-SIM dan dual-SIM tergantung kita suka yang mana.

Harga Samsung Galaxy Win sendiri belum di ketahu berapa samsung akan menjual Galaxy Win ini semantara samsung diperkirakan akan memasarkan Samsung Galaxy Win pada waktu dekat ini. Kita tunggu saja.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter