-->

DJ Verny depresi dengan sikap Denny Sumargo

Mengaku dihamili oleh Denny Sumargo, DJ Verny depresi atas pernyataan-pernyataan pebasket nasional itu di media. Menurutnya, Denny sudah tidak ada niat baik untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Aku gak bisa ngomong banyak. Aku udah mulai depresi yang Denny ungkapkan ke media," ucap Verny saat ditemui di Komnas Perempuan, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta, Kamis (4/4).

Disebutkan pula, Denny dalam akun twitternya juga menyatakan bahwa Verny hanya mencari sensasi dan menumpang untuk terkenal di dunia entertainment.

"Malah semakin parah. Seperti di twitter bilang saya cuma numpang tenar. Dengan bikin statement itu para fansnya menghina dan menjelekkan saya, saya depresi makanya datang ke sini," lanjutnya.

Verny mengaku tak menginginkan namanya dijelek-jelekkan. Karena dirinya merasa tidak bohong masalah anak.

"Pengen membersihkan nama aku. Sebagai DJ gak semua DJ imagenya jelek. Di sini aku juga penyanyi. Kenapa orang gak kenal aku sebagai penyanyi juga? Saya ingin status anak tidak bohong," tandasnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter