-->

Cinta Laura pamer nilai kuliah!

[www.ravictory.blogspot.com] ~ Dalam dunia pendidikan, memperoleh nilai tinggi
adalah sebuah prestasi yang menjadi kebanggaan tersendiri
bagi kalangan pelajar. Hal ini juga terjadi dengan artis cantik
blasteran Jerman-Indonesia Cinta Laura.
Saat ditemui wartawan di kantor Sony Music BMG, Jl. Johar,
Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013), pelantun lagu
“Guardian Angel” ini pun pamer perihal tingginya nilai IPK
pada semester 1 yang ia dapatkan ketika belajar di Columbia
University New York.

“Jadi aku jelaskan sedikit ya. GPA (IPK) aku tinggi. Kalau di
Indonesia GPA paling bagus 4,00. Kalau di universitas yang
lima besar dunia, GPA paling bagus 4,30. Itu setara A+. Aku
semester ini 4,19,” tuturnya.
Sebelumnya, Cinta pernah berniat untuk mengambil 2 jurusan
berbeda sekaligus yaitu fakultas psikologi dan politik. Namun
dalam perjalanan, ternyata ia tidak begitu suka dengan politik.
Alhasil, dara kelahiran 19 tahun silam tersebut lebih memilih
fakultas psikologi sebagai jurusan pilihannya.

“Jadi aku sekarang ambil psikologi. Psikologi itu bantu aku
ngertiin karakter di film. Aku bakal fokus 100 persen sama
sekolah aku. Sampe 2014 nanti pindah ke Los Angeles dan
akting disitu,” ujar gadis yang kini menjabat sebagai duta
wisata kawasan Bali Utara.

Bahkan, Cinta sangat optimis jika dirinya bisa lulus dan
mendapatkan gelar S1 hanya dalam kurun waktu 3 tahun saja.
“Di Amerika untuk S1 butuh waktu empat tahun. Tapi aku pasti
bisa tiga tahun. Jadi kalau biasanya lulus Mei 2015, bisa Mei
2014,” papar Cinta.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter