April 5, 2013

0

Apa yang ‘Ditakuti’ Wanita dan Pria Saat Tua

  • April 5, 2013
  • Share
  • Bertambahnya usia bagi setiap orang, baik pria atau pun wanita akan membuat mereka mencemaskan beberapa hal, di antaranya penampilan dan seks. Benarkah ?

    Sebuah studi baru menyebutkan bahwa semakin bertambahnya umur seorang perempuan akan lebih memedulikan penampilan mereka, sedangkan kaum prianya lebih mengkhawatirkan hubungan seks.

    Seperti dikutip dari Daily Express, Dr. Kate Woodthrope, dari University Bath’s Centre for Death and Society mengatakan perempuan akan lebih cemas tentang segala sesuatu berkaitan dengan proses penuaan.

    Penelitian yang menanyakan 1.100 orang dewasa di atas usia 40 tahun ini menemukan bahwa sepertiga dari responden perempuan mengatakan penampilan pada usia lanjut sangatlah penting bagi mereka dan hanya 12 persen perempuan yang menghkhawatirkan tentang kehidupan seks yang semakin berkurang saat mereka berusia lanjut.

    “Kecenderungan ini mungkin karena perempuan akan lebih berisiko ditinggalkan sendiri selama sekitar 10 tahun sebagai seorang janda,” kata Dr Woodthrope.

    “Perempuan merasa lebih mungkin kehilangan psangan dan berada pada risiko yang lebih besar untuk miskin. Banyak perempuan kini yang bergantung pada dana pensiun suami. Itu karena perempuan mungkin sempat meninggalkan karier untuk mengurus keluarga.”

    0 Responses to “Apa yang ‘Ditakuti’ Wanita dan Pria Saat Tua”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin