April 5, 2013

0

8 Lokasi pernikahan yang tidak biasa

  • April 5, 2013
  • Share
  • Di mana tempat impian Anda untuk melangsungkan pernikahan? Jika jawabannya adalah gedung mewah atau pinggir pantai, itu semua tergolong hal yang biasa. Berikut ini, Mag for Women merangkum lokasi-lokasi pernikahan yang tidak biasa. Simak selengkapnya.

    Puncak Gunung Everest
    Bisa dibilang ini adalah pernikahan paling penuh petualangan yang pernah dilakukan Pem Dorjee dan Moni Mulepati, pasangan asal Nepal. Bagaimana tidak, mereka hanya punya waktu 10 menit untuk mengucap sumpah di atas puncak Gunung Everest dan dengan mengenakan masker oksigen.

    Bawah air
    Banyak orang sebal jika gaun pernikahannya basah. Tetapi rupanya tidak dengan sebagian orang. Pasalnya mereka justru memilih untuk menikah berada di bawah air. Bahkan di provinsi Trang di Thailand, banyak sekali pasangan yang mengikat janji setia sejak tahun 1990-an di bawah air.

    Di udara
    Pasangan asal Inggris, Darren McWalters dan Katie Hodgson menikah dengan cara yang luar biasa seru, yaitu berdiri di atas pesawat yang terbang di angkasa! Keduanya menggunakan pengaman dan pengeras suara agar sumpah pernikahan bisa saling terdengar.

    Bungee jumping
    Bayangkan jika Anda harus melompat di atas ketinggian 50 meter sambil memeluk pasangan di hari pernikahan. Itulah yang dilakukan Sandra Eens dan Jeroen Kippers setelah saling bertukar cincin pernikahan.

    Gundukan sampah
    Siapa yang mau menikah di atas gundukan sampah? Cuma Rockie Graham dan Dave Hart. Anda mungkin berpikir itu menjijikkan. Tetapi pasangan tersebut justru merasa spesial karena mereka pertama kali bertemu di gundukan sampah.

    Kandang hiu
    Michael dan April Curry adalah salah satu pasangan paling nekat sedunia. Bagaimana tidak, mereka menikah di bawah air di dalam kandang hiu. Anda juga berani melakukan hal serupa?

    Roller coaster
    Setiap tahun, taman hiburan Coney Island di New York selalu mendapat permintaan spesial. Sebab ada ritual pernikahan dari para pasangan yang menikah di atas Cyclone, roller coaster tua berusia 83 tahun yang terbuat dari kayu.

    Toko Dollar
    Banyak orang menganggap tanggal 9 September 2009 sebagai hari sial. Namun 99 toko Dollar di Amerika dengan antusias mengumpulkan 9 pasangan beruntung yang dipilih dari 2.999 pasangan yang ingin menikah. Mereka semua kemudian dinikahkan di dalam toko Dollar dari jam delapan lewat sembilan menit sampai jam sembilan lewat sembilan menit waktu setempat.

    Itulah berbagai lokasi pernikahan yang tidak biasa. Anda sendiri ingin menikah di tempat seperti apa?

    0 Responses to “8 Lokasi pernikahan yang tidak biasa”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin