April 7, 2013

0

7 April 2013, Hacker Akan Hapus Israel Dari Internet

  • April 7, 2013
  • Share
  • Besok pada tanggal 7 April 2013 hacker yang tergabung dalam misi OpIsrael akan menghapus Israel dari Internet.

    Israel sepertinya harus siap siap meng hadapi serangan cayber terbesar yang pernah dilakukan oleh manusia sebeb esok hari 7 April 2013 sekelompok hacker yang tergabung dalam misi OpIsrael akan menghapus Israel dari internet.

    Serangan ini dilakukan oleh ‘hacktivist’ terkemuka, Anonymous mereka akan menyerang situs situs milik Israel seperti situs pemerintah dan situs bisnis di Israel, tetunya untuk menghadapi ini pemerintah Israel harus bekerja keras agar Israel tidak terhapus dari internet.

    Seragan hacker yang akan dilakukan esok hari ini merupakan serangan lanjutan pada  November 2012, Alasan para hacker melakukan serangan besar besaraan terhadap Israel karena Israel dianggap melangar hak asai manusia.

    “Kalian tidak berhenti melanggar hak manusia yang tak ada habisnya. Kalian tidak berhenti melakukan pemukiman ilegal. Kalian tidak menghormati gencatan senjata. Kalian telah menunjukkan bahwa kalian tidak menghormati hukum internasional”.

    “Inilah sebabnya pada 7 April, para elite cyber-squadron kami dari seluruh dunia memutuskan untuk bersatu dalam sebuah solidaritas untuk rakyat Palestina terhadap Israel sebagai satu entitas untuk diganggu dan dihapus dari dunia maya.”

    Israel yang mengetahui aksi ini sudah melakukan antisipasi setidaknya Israel pernah mendapatkan 44 juta serangan cyber sejak awal operasi militernya di Gaza.

    Kini Israel sedang eningkatkan keamanan pada infrastruktur, Israel Internet Association (ISOC) disebut tengah mempersiapkan untuk menanggapi keluhan dari warga sipilnya terkait serangan tersebut.

    Nah kita lihat saja besok apa Israel benar benar telah di Hapus dari Internet?

    0 Responses to “7 April 2013, Hacker Akan Hapus Israel Dari Internet”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin