-->

5 Hal Jorok Yang Dilakukan Anak Kecil

Ada beberapa hal paling jorok yang sering dilakukan anak kecil, kamu mau tahu apa aja hal hal jorok itu simak berikut ini.

Anak kecil terkadang memang sangat lucu namun kelucuan dari anak kecil tadi akan hilang ketika mereka melakukan hal hal jorok yang menjijikan bagi orang dewasa, anak kecil memang belum mengetahui apa yang mereka lakukan itu hal yang baik dan bersih atau hal yang jelek dan kotor karena anak kecil belum mampu membedakan itu sebab mereka masih dalam tahap perkembangan.

Nah berikut ini ada beberapa hal jorok yang sering dilakukan anak kecil mau tahu apa aja itu simak 5 Hal Jorok Yang Dilakukan Anak Kecil berikut ini.

1. Buang air besar di bak mandi

Saat memandikan anak kecil terkadang mereka suka buang air besar secara tiba tiba di dalam bak mandinya yang membuat air yang ada didalam bak mandi menjadi kotor karena kotoran yang dikeluarkan.

2. Memakan makanan yang jatuh ke lantai

Anak kecil sangat suka sekali memakan makanan yang sudah jatuh kelantai walupun makanan tadi sudah kotor terkadang akan dimakan lagi sama anak kecil hal ini dilakukan anak kecil karena mereka memang belum mengerti konsep kebersihan.

3. Bermain pakaian kotor

Anak kecil terkadang sangat suka memainkan pakiyan kotor bekas mereka terkadang pakaiyan ini dimainkan dengan cara diputar putar, dilempar lempar sampai dimasukan ke kepala mereka.

4. Suka memainkan bagian tubuh

Ini biasanya dilakukan oleh anak laki-laki. Ketika asyik bermain, bisa saja mereka tiba-tiba meletakan tangan ke dalam celana dan memainkan alat kelamin mereka. Hal ini sebenarnya wajar dilakukan anak-anak. Namun bagaimana jika mereka melakukannya di depan umum? Terlebih lagi jika setelah bermain dengan alat kelamin, tangan kotor mereka langsung memegang makanan.

5. Mereka menjilat semuanya

Coba lihat anak kecil yang sedang bermain terkadang mainanya suka dijilati bukan karena anak anak memang suka mejilat apa yang mereka pegang dan yang mereka temukan.

Nah itulah hal hal jorok yang biasa sering anak anak lakukan mereka melakukan hal jorok karena mereka anak kecil belum mengetahui jika yang mereka lakukan adalah hal yang kotor yang bisa saka membuat penyakit pada diri mereka. (rvtc/ubs)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter