March 9, 2013

0

Vina Candrawati Lukiskan Legenda Ajisaka, Joshua Duet dengan Petra Sihombing

  • March 9, 2013
  • Share
  • Vina Candrawati tak berhenti membuat kagum para dewan juri lewat lukisan-lukisan pasir yang dibawakan dengan narasi. Pada penampilan Sabtu (9/3/2013), Vina melukiskan legenda Ajisaka, sementara Joshua berduet dengan Petra Sihombing.

    Jika biasanya Vina terinspirasi dari kisah cinta dan kejadian-kejadian sehari-hari dengan karakter lukisan drama cinta romantis, kali ini ia tampil dengan tema yang lebih berat. Vina menggambarkan sejarah kedatangan Ajisaka hingga membawa peradaban ke Tanah Jawa.

    Menurut Tompi sebagai dewan juri, dibutuhkan kecerdasan dan pemikiran yang sistematis untuk memberikan sebuah karya seni yang disuguhkan Vina. Ia juga memuji detail dan tema yang mengedukasi.

    "Tapi kalau boleh saya beri saran, untuk acara seperti ini sebaiknya mengangkat tema yang populer karena sifatnya kompetisi," ucap Tompi yang diamini Titi Rajo Bintang.

    "Sebenarnya tema bisa dibikin ringan, tergantung narasinya. Kamu bacakan narasinya flat, jadi agak bosan, sedih, senang, marah itu harus kedengeran," ucap Titi.

    Sementara itu, Joshua tampil berduet dengan Petra Sihombing dalam lagu 'Pilih Saja Aku'. Menurut Addie MS, penampilan Joshua kali ini adalah penampilannya yang terburuk.

    "Lagunya menghibur, tapi ini penampilan kamu yang paling kurang selama kamu di sini," ucap sang komposer sambil memberi saran agar joshua lebih memperhaikan lagi soal harmonisasi suaranya.

    Para finalis masih memiliki kesempatan untuk tampil sekali lagi. Saksikan terus IMB yang disiarkan langsung di Trans TV!

    0 Responses to “Vina Candrawati Lukiskan Legenda Ajisaka, Joshua Duet dengan Petra Sihombing”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin