loading...

Unik, Pria Ini Mengaku Ditembak Anjing Peliharaannya

Pria ini membuat laporan polisi jika ia telah ditembak anjingnya sendiri hal ini membuat binggung polis yang ingin menagani kasus penembakan ini.

Seorang pria bernama Gregory Lane Lanier  melaporkan kejadian penmbakan yang dilakukan anjingnya sendiri ke polisi Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS).

Kejadian ini terjadi ketika Gregory Lane Lanier berjalan menggunakan mobil bersama seekor anjing peliharnaya dengan membawa pistol yang lupa untuk memasang pengaman pistol. Ketika berada di dalam mobil secara tidak sengaja kaki anjingnya menedang pistol yang dibawa  akibatnya pistil itu menembakan peluru yang melukai kaki Gregory Lane Lanier.

Pihak rumah sakit yang merawat Gregory Lane Lanier  mengatakan jika ia tidak mengalami luka yang sangat seius akibat tembakan pistolnya sendiri.

Polisi yang bingung dalam menangani kasusu ini bahkan sempat menyatakan jika apa yang terjadi pada Gregory Lane Lanier  adalah kebohongan belaka.

“Itu hanya klaimnya saja. Ada indikasi Lanier mengarang cerita tersebut,” ujar juru bicara kepolisian Steve Carr, seperti dikutip Reuters, Kamis (28/2/2013).

Polisi pun memutuskan untuk tidak meneruskan proses peneyelidikan karena tidak menemukan adanya unsur kriminal dalam peristiwa itu. (rvtc/dt)

sumber

0 Response to "Unik, Pria Ini Mengaku Ditembak Anjing Peliharaannya"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin