-->

Trik Menyembunyikan Wajah yang Lelah

Setelah liburan, mungkin Anda akan merasakan wajah jadi lebih kusam, kantung mata menebal dan jadi kulit jadi pucat atau menggelap. Itu tanda-tanda Anda kelelahan. Padahal Anda harus kembali menjalankan aktivitas seperti meeting atau bertemu klien. Lantas bagaimana membuat wajah yang lelah agar tampak lebih fresh? Ini caranya.

1. Kompres Mata

Kelelahan pada wajah tampak dari kantung mata dan lingkar hitam. Untuk mengatasinya, kompres mata dengan timun atau bekas kantung teh yang telah didinginkan sebelumnya. Dua bahan tersebut dapat mengempiskan kantung mata dan membuat mata lebih segar. Pejamkan mata selama 10 sampai 15 menit, lalu pulaskan krim mata setelahnya.

2. BB Cream

Agar wajah kembali segar, pulaskan BB cream. BB cream memberikan tampilan wajah lebih optimal karena mengandung pelembab, foundation sekaligus SPF. Wajah yang menggelap akan lebih cerah dengan produk andalan seleb Korea tersebut.

3. Bulu Mata

Untuk menutupi mata yang lelah dan kurang tidur, salah satu cara mengatasinya adalah dengan memaksimalkan tampilan bulu mata. Anda bisa menjepit bulu mata dan menggunakan maskara atau agar lebih optimal tambahkan bulu mata palsu agar mata lebih berbinar.

4. Lip Gloss Berwarna

Agar wajah tidak pucat, gunakan lip gloss berwarna. Efek berkilau dari lip gloss juga membuat tampilan lebih segar dan berbinar.

5. Blush On

Blush on menjadi salah satu kunci utama untuk mengkamuflase kelelahan pada wajah. Pipi yang bersemu merah dapat menutupi tampilan wajah yang kurang prima, sehingga tergantikan dengan wajah yang segar dan cerah.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter