loading...

Tak Bisa Tampil di IMB Pekan Ini, Ardhy Dwiki Sedih

Duduk di kursi tantangan, diakui salah satu finalis IMB, Ardhy Dwiki kecewa. Ia tak menyangka bisa masuk ke posisi terendah pada saat penampilan di IMB minggu lalu.

"Nggak nyangka, sedih juga, karena minggu lalu aku udah perform maksimal," ujar Ardhy, kepada RdbC-HOT, Sabtu (9/3/2013).

Tampil menari dengan empat kreasi tarian, mulai dari tradisional hingga modern, ternyata tak membuat Dicky cukup banyak menuai dukungan pekan kemarin. Maka, sesuai peraturan dalam penjurian, minggu ini Dicky pun harus rela absen sementara untuk tampil di atas panggung.

Di ajang IMB nanti malam, hanya akan ada tiga peserta yang akan unjuk kebolehan. Sandrina yang akan membawakan tari Jaipong Beatbox, Joshua akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing serta Geisha, juga Vina Candrawati yang akan mengusung tema Save Animal dalam penampilannya melukis pasir.

Siapakah diantara peserta tersebut yang kemudian akan menyusul Ardhy Dwiki duduk di kursi tantangan? Saksikan ajang Indonesia Mencari Bakat, live di Trans TV mulai pukul 18.00 WIB. Jika tak ingin kontestan favorit Anda duduk di kursi tantangan, kirim dukungan melalui sms dengan mengetik IMB (spasi) nama peserta (kirim ke) 3845.

0 Response to "Tak Bisa Tampil di IMB Pekan Ini, Ardhy Dwiki Sedih"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin