-->

Sudah Nyaman di McLaren, Perez Optimistis Tatap Musim 2013

Sergio Perez sudah merasa nyaman di McLaren yang atmosfernya ternyata agak berbeda dari yang sebelumnya ia duga. Hal itu pun membuat Perez optimistis menatap musim 2013.

Dalam musim ketiganya di F1 saat ini Perez bakal membela panji McLaren, di mana ia menggantikan juara dunia 2008 Lewis Hamilton yang hijrah ke Mercedes. Perez kini berpasangan dengan juara dunia 2009 Jenson Button sebagai rekan setim.

Pebalap yang mulai tampil di F1 pada musim 2011 dan selama dua musim membela Sauber itu sudah menjalani serangkaian tes pramusim dengan McLaren. Dari tes itu ia mendapati bahwa McLaren ternyata tidak "sedingin" bayangannya dan hubungan itu memberinya keyakinan bahwa ia akan mampu memenuhi ekspektasi.

"Saya menikmati setiap hari yang saya lalui di pabrik bersama tim saya dan saya sangat menikmati hidup," ungkap Perez di Autosport.

"Pertama-tama saya sangat menikmati pekerjaan saya dan sangat termotivasi. Saya pikir jika kami terus melakukan hal yang sama kami akan bisa mengejar hal-hal besar tahun ini."

"Atmosfer di tim sangat bagus. Semuanya bersatu-padu. Dari luar mungkin tim ini terlihat sangat dingin tapi tim ini hebat, sangat menyenangkan, dan saya pun menikmati setiap harinya," tambahnya.

Hal itu turut membuat Perez menjalani pramusim dengan rasa puas kendatipun tak mencapai semua yang ia inginkan dalam sesi tes. Ia pun terlihat amat siap menghadapi start musim 2013 pada GP Australia tanggal 17 Maret depan.

"Yang terpenting adalah mengambil semua kesempatan yang Anda punya guna memaksimalkan kerja dengan tim dan itulah yang telah kami lakukan. Kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik di pramusim ini," tegas pebalap berusia 23 tahun itu.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter