-->

Situs Ini Bisa Melacak Kebencian Kamu Terhadap Bos di Twitter

Ada sebuah situs yang bisa melacak semua twit kamu di twitter yang berisikan semua hal tentang kebencian terhadap bos dan pekerjaan mau tahu situs apa itu?

Terkadang ketika seseorang kesal dengan bos atau pekerjaanya maka akan melakukan twit di twitter teantang keluh kesahnya terhadap bos dan pekerjaan.   Terkadang isi twit mereka ini bernada yang tidak menyenagkan seperti ancaman membunuh, makian, hinaan serta sumpah serapah lainya yang akan dilontarkan hal ini jika sampai diketahui oleh bos pastinya pemecatan yang akan diterma.

Jika kamu tidak ingin dipecat karena memaki bos di Twitter alangkah baiknya jangan sampai melakukan hal tadi di twitter, namun pasti kamu berpikir ya pastinya bosa kita tadi tidak akan tahu jika kita sedang memaki dirinya di twitter namun kamu jangan salah kini ada sebuah situs yang bisa melacak semua twit kamu yang berisikan kemarahan dan makian terhadap bos dan pekerjaan, jika bosa kamu menggunakan aplikasi ini maka sudah pasti makian kamu akan diketahui.

Situs yang beralamatkan di fireme.l3s.uni-hannover.de/fireme.php ini akan menyaring tweet atau kericau tersebut dalam empat kategori, yakni tweet yang berisi ekspresi kebencian, tentang bos-bos mengerikan, keinginan berhubungan seks, dan ekspresi untuk membunuh.

Situs ini juga memiliki leaderboard, yakni berupa daftar peringkat dari siapa saja orang-orang yang paling membenci pekerjaan mereka.Tiap nilai akan terkumpul dari jumlah dan isi kericau tentang ekspresi kebencian. Anda pun bahkan juga bisa mengecek seberapa besar nilai Anda.

Penasaran ingin mencobanya situs ini? (rvtc/byt)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter