-->

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini ( 27-03-2013 )

Libra, omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin, tidak perlu terlalu mengikuti kemauan mereka. Simak ramalan zodiak Anda di sini.

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Beragam peristiwa akhir-akhir ini bisa dipetik pelajaran berharga, walaupun situasi sesulit apapun jika dihadapi dengan hati yang besar dan tidak pantang menyerah maka Anda bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.

Karir: Jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi.

Kesehatan: Apalah artinya kesuksesan dalam berkarir jika tidak diikuti dengan kesehatan badan Anda, untuk itu selagi sehat maka perlu menjaga kondisi badan Anda agar tak sampai jatuh sakit.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.

Asmara: Jangan terjebak dalam permainan cinta segitiga karena itu sangatlah memusingkan.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Sekalipun peluang terbuka lebar jika Anda tidak bisa berhati-hati apalagi dengan mudahnya percaya pada perkataan orang maka akan sulit untuk bisa meraih kesuksesan besar. Sangat ironis sekali jika Anda hanya berpedoman pada omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya.

Karir: Waspadalah! Hari ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sehingga jika lengah sedikit maka masalah besar akan menimpa Anda.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan Anda sebaik mungkin, sebelum bertindak dipikir dulu faedahnya daripada mementingkan kesenangan yang sifatnya hanya sementara saja.

Keuangan: Sekalipun tawaran yang datang itu cukup menguntungkan sebaiknya segalanya harus jelas kekuatan hukumnya.

Asmara: Hari ini penuh dengan selisih pendapat yang mengarah pada pertengkaran, mengalah sajalah.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Di hari ini tak perlu ragu untuk merealisasikan rencana Anda. Tak perlu takut sebab peruntungannya cukuplah mujur. Teruslah berkreasi dengan penuh percaya diri. Omongan yang memerahkan telinga Anda sebaiknya diabaikan saja, tak perlu ditanggapi.

Karir: Hubungan kerja dengan teman lama akan berlangsung dengan baik dan lancar.

Kesehatan: Masih saja sulit untuk bisa lepas dari penyakit lama Anda, meski begitu ada baiknya jika Anda tetap mematuhi yang dianjurkan oleh dokter Anda, terutama dengan pantangan makanan yang harus dihindari.

Keuangan: Tidak ada masalah, hanya saja jangan terlalu boros.

Asmara: Jangan sekali-kali bicara yang dapat memicu pertengkaran. Carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Usaha Anda sudah cukup maju dan prospeknya bisa berkembang sendiri. Buat apa ingin hasil cepat kalau untuk itu harus ditebus dengan pengorbanan yang tidak sedikit jumlahnya. Lebih baik berkembang pelan tapi pasti dan kuat.

Karir: Hindari sikap terburu-buru tanpa pemikiran panjang jauh ke depan.

Kesehatan: Jangan sembarangan membeli obat di warung sebab bila sampai salah obat yang rugi Anda sendiri juga. Bila ada penyakit lebih baik dibawa saja ke dokter.

Keuangan: Kebutuhan masih bisa tercukupi karena income mengalir dengan derasnya.

Asmara: Cinta tidak bisa dijamin mulus jalannya, untuk itu bersiap-siap saja melalui jalan-jalan yang penuh dengan cerita.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Ada saatnya menerima dan ada saatnya menolak. Di saat ini menolak tawaran adalah langkah Anda yang paling benar. Kalau sudah tidak menguntungkan buat apa dipertahankan, apalagi tugas yang Anda emban kemarin tidaklah sedikit dan semua itu butuh penyelesaian cepat.

Karir: Semakin mantap saja karena rekan-rekan Anda sudah kehabisan akal untuk menghabisi karir Anda.

Kesehatan: Jangan biarkan pikiran kalut dan emosi mangacaukan segalanya. Anda harus bisa lebih tenang dan sabar dalam menghadapi semua permasalahan itu.

Keuangan: Perlu berhemat dan jangan sembarangan mengeluarkan uang untuk membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Tingkah laku Anda jangan sampai menimbulkan rasa cemburu bagi pasangan Anda, sebisa mungkin itu dihindari.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Kesuksesan Anda sangat bergantung pada kreatifitas Anda di hari ini. Pandai-pandailah mengelola aspirasi yang muncul secara tiba-tiba menjadi sesuatu yang besar yang bisa diterima dan ditanggapi positif oleh partner kerja Anda.

Karir: Cobalah lebih percaya diri dan tak perlu minder dengan keberhasilan yang telah diraih rekan Anda.

Kesehatan: Masih saja terasa pegal-pegal di sekujur badan, segera saja dipijat agar bisa kembali segar.

Keuangan: Perlu pengawasan ketat terhadap pengeluaran agar pemborosan tidak sampai terjadi di hari ini.

Asmara: Selalu ciptakan suasana percintaan Anda semesra dan seromantis mungkin serta hindari cekcok mulut yang tiada henti.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Minggu ini tampak cerah dan lancar, suasananya juga sangat menyenangkan walaupun posisi perbintangan Anda sebenarnya sudah bergeser, akan tetapi cahaya masih menyinari sehingga masih dekat dengan kejayaan.

Karir: Tak perlu menuruti hawa malas yang tampak terus merongrong Anda. Cobalah untuk lebih tekun dan rajin memanfaatkan setiap peluang yang datang.

Kesehatan: Cobalah lebih disiplin dalam melaksanakan schedule Anda sehari-hari terutama waktu makan dan waktu istirahat sebaiknya jangan sampai terabaikan.

Keuangan: Income hari ini sangat bagus. Tentunya ini terpulang dari usaha Anda selama ini.

Asmara: Jangan suka membesar-besarkan masalah, semua itu tidak ada untungnya lebih baik memandang suatu permasalahan dari sisi baiknya saja.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Suasana hari minggu ini cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, untuk itu kerjakan saja rencana yang ringan tetapi mendatangkan hasil yang lumayan besar.

Karir: Tawaran yang datang sebaiknya jangan diterima dulu. Pelajari dengan seksama agar tak menimbulkan penyesalan di kemudian hari.

Kesehatan: Meski terasa ngantuk dan malas untuk bangun pagi sebaiknya bangunlah dan laksanakan olahraga ringan walau hanya sebentar.

Keuangan: Semua rencna dan bisnis Anda dapat berjalan lancar dan hampir tidak ada hambatan yang berarti.

Asmara: Agar suasana bisa kembali harmonis dan mesra maka Anda harus temukan solusi yang tepat.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Usahakan untuk tidak mencari-cari kesalahan orang lain. Ada baiknya Anda lebih concern saja dengan segala urusan yang lagi dihadapi agar bisa tepat pada sasaran dan hasilnya bisa memuaskan hati.

Karir: Ada orang yang sengaja cari-cari kesalahan Anda, sebaiknya jangan ditanggapi, biarkan saja toh nanti akan berhenti sendiri.

Kesehatan: Kondisi yang tampak lemah bukan berarti Anda harus berobat, mungkin saja Anda kurang istirahat, untuk itu Anda perlu memanfaatkan hari libur ini sebaik mungkin untuk bisa lebih banyak beristirahat.

Keuangan: Ada sisa dana lebih sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih penting. Tak perlu latah dengan cara belanja orang lain.

Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah dan tak ingin menangnya sendiri.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Jangan biarkan konsentrasi Anda terpecah hanya karena ada masalah pribadi yang belum terselesaikan dan masih membebani langkah Anda, untuk itu perlu sekali bersikap profesional sehingga antara pekerjaan dan masalah pribadi bisa dibedakan dan tak saling mengganggu.

Karir: Omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin, tidak perlu terlalu mengikuti kemauan mereka.

Kesehatan: Kondisi badan harus tetap terjaga dengan makan dan tidur yang teratur. Tak perlu terlalu memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai karena hanya akan membikin hidup ini tampak suram saja.

Keuangan: Tak perlu khawatir walau banyak kebutuhan yang harus dicukupi tetapi masih banyak order dan rejeki yang mengalir.

Asmara: Jangan hanya mau manisnya saja, akan tetapi pahit juga harus mau Anda rasakan dan begitulah romantika dalam bercinta yang selalu naik turun.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Di hari ini masih ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan ejekan yang muncul. Biarkan saja omongan orang lain itu, toh akhirnya akan berhenti sendiri.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Kesehatan: Tak perlu terlalu cemas apalagi sampai minum obat-obatan penambah stamina karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari saja.

Keuangan: Income hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.

Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya. Kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana, jangan dibiarkan saja.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Waspadalah karena gejala iri hati mulai muncul, jika tidak diwaspadai akan cukup mengganggu dan menghambat segala rencana yang telah Anda kerjakan.

Karir: Sikapilah semua kesempatan dengan kesungguhan hati dan keyakinan diri.

Kesehatan: Tak ada gunanya berkeluh-kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. Ada baiknya Anda jalani saja semua liku-liku kehidupan ini dengan hati yang tenang dan tidak neka-neko.

Keuangan: Cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.

Asmara: Selama Anda tak berkhianat dan meremehkan cintanya, maka hubungan Anda dengannya akan tetap berjalan lancar dan harmonis. (rvtc/rz)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter