-->

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini ( 13-03-2013 )

Pisces, lagi diterpa gosip, untuk itu Anda dan dia harus lebih kompak. Gemini, masih tetap stabil dan terjaga. Yuk, simak ramalan yang lainnya di bawah ini.

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Tetaplah concern dengan segala urusan yang tengah Anda hadapi saat ini agar tidak sampai kacau balau. Tak perlu mendengarkan omongan orang. Teruslah melangkah dengan keyakinan hati, apalagi dewi fortuna tampak sedang mengiringi setiap langkah Anda.

Karir: Saat menghadiri wawancara kerja, jangan pernah Anda datang terlambat.

Kesehatan: Pikiran diusahakan serileks mungkin dan jangan terlalu dibuat tegang, apalagi situasi hari ini memang cukup baik untuk beristirahat.

Keuangan: Income ada peningkatan akan tetapi kebutuhan yang harus Anda selesaikan juga cukup tinggi, untuk itu pAndai-pAndailah memanagenya.

Asmara: Perkara sepele seperti itu sebaiknya tidak perlu dimasukkan ke dalam hati karena itu akan membuat diri Anda cepat tua saja.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Semua kendala ataupun rintangan yang datang hadapilah dengan kelembutan tapi bukan pasrah menerimanya begitu saja. Di hari ini cukup banyak masalah, akan tetapi peruntungan Anda lumayan mujur sehingga jika mau berusaha maka tidak akan sulit untuk menemukan solusinya.

Karir: Carilah informasi tentang berbagai perusahaan terbaik yang bisa membuat Anda berpotensi.

Kesehatan: Kebersihan makanan yang tampaknya harus lebih diperhatikan jika lagi jajan makanan di luar. Jangan hanya menuruti selera saja.

Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga Anda ingin beli yang macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus Anda cukupi segera.

Asmara: Walaupun suasana sudah lebih semarak, sebaiknya tetap diusahakan untuk tidak terlalu boros.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Berhati-hatilah dengan berbagai tawaran yang datang karena jika tanpa dipikirkan dengan matang dan teliti maka akan membuat masalah saja. Di hari ini peruntungan Anda masih kurang begitu bagus, untuk itu jangan gegabah dalam membuat keputusan.

Karir: Mengakrabkan diri dengan teman sekantor mampu meningkatkan kualitas kesehatan.

Kesehatan: Tidak ada salahnya jika Anda mencari udara yang lebih segar dan tenang untuk meredakan pikiran Anda yang tampak tegang sekali.

Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Lagi diterpa gosip, untuk itu Anda dan dia harus lebih kompak.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Masalah sepele yang timbul bisa menjadi besar, untuk itu waspadalah. Rekan bisnis yang mempunyai catatan buruk terhadap karir bisnis Anda sebaiknya jangan diberi angin.

Karir: Kerja kantoran kadang memang menjemukan, apalagi jika meja kerja antarkaryawan tak ada sekat karena menyebabkan karyawan tak produktif.

Kesehatan: Aktivitas yang menguras tenaga sebaiknya bisa diimbangi dengan istirahat yang cukup.

Keuangan: Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap rajin melakukan inovasi dan kreasi baru.

Asmara: Cekcok mulut masih sering timbul hanya karena persoalan yang cukup sepele.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Masih terlalu sulit untuk dapat mengambil keputusan karena terlalu banyak yang dicemaskan. Berusahalah untuk positive thinking dengan berusaha mencari celah yang dapat menentramkan hati dan mendinginkan pikiran.

Karir: Jangan pernah resign karena masalah gaji. Cek dulu pendapatan rata-rata rekan kerja lainnya dengan posisi yang sama.

Kesehatan: Hadapilah hidup ini dengan proporsional. Tak perlu melebih-lebihkan karena hanya dengan menjaga keseimbangan maka kesehatan badan tetap selalu bisa terjaga dengan sendirinya.

Keuangan: Masih sulit untuk melepaskan diri dari bayang-bayang pemborosan.

Asmara: Senantiasa berhati dingin bila ribut-ribut dengannya akan membikin hubungan percintaan Anda tetap aman.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Ikat erat-erat emosi Anda dan selalu mengalah saja walaupun sebenarnya Anda di pihak yang benar. Bukankah mengalah belum tentu kalah? Itu hanyalah kemenangan yang tertunda.

Karir: Tegur saja rekan kerja yang menyebalkan. Jika tak mempan, langsung beri tindakan nyata.

Kesehatan: Tetap tenang dalam menghadapi setiap kemelut merupakan kunci penting bagi kesehatan Anda. Tak perlu terbawa oleh perasaan. Cobalah untuk dapat selalu sabar dan jeli dalam melihat setiap persoalan.

Keuangan: Masih tetap stabil dan terjaga. Bila akan melakukan usaha baru sebaiknya telah dipikirkan matang-matang dan jauh ke depan.

Asmara: Tidak ada gunanya selalu memaksakan kehendak sendiri. Itu tak membuatnya takut, justru akan semakin mengikis perasaan cintanya saja.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Jangan mudah percaya omongan orang walau manis sekalipun. Berusahalah untuk lebih mandiri, apalagi segala persoalan mulai berangsur-angsur menghilang berganti dengan suasana yang lebih segar dan menyenangkan.

Karir: Usaha Anda sedang pesat-pesatnya. Jangan sampai semangat Anda kendur sedikitpun.

Kesehatan: Makan dan istirahatlah yang teratur serta jauhi begadang sampai larut malam.

Keuangan: Bersikaplah fleksibel terhadap kemauan pasar yang sering berubah-ubah agar Anda tetap bisa mendapatkan peluang dan celah untuk ditindaklanjuti.

Asmara: Hormatilah hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Permasalahan di hari ini hanyalah kekecewaan dengan hasil kerja partner Anda yang kurang bagus. Maka dari itu berusahalah sesuai dengan kemampuan diri Anda sendiri sehingga dapat terhindarkan dari ketergantungan pada orang lain.

Karir: Lontarkan ide-ide segar Anda dalam rapat dengan atasan. Pastikan beliau menyimaknya agar dia tahu kemampuan Anda.

Kesehatan: Walaupun mata masih terasa ngantuk dan malas untuk bangun pagi akan tetapi demi kondisi badan agar selalu sehat dan prima maka bangun dan laksanakan olahraga ringan semisal lari-lari kecil ataupun senam.

Keuangan: Semua rencana bisnis Anda dapat berjalan lancar dan hampir tidak ada hambatan yang berarti.

Asmara: Usahakan untuk tidak membuat masalah baru dengan berbicara yang menyenangkan saja.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Tetaplah sabar dan selalu berpikiran ke depan sehingga tidak sampai terjebak karena mengikuti perasaan yang tidak menentu. Suasana di hari ini prospeknya lumayan bagus, Anda hanya perlu ketelitian dan ketenangan saja.

Karir: Akhir-akhir ini Anda sibuk karena banyaknya order yang datang.

Kesehatan: Tak perlu minum obat jika memang tak terlalu berat. Coba saja lakukan pemijatan urat, itu akan cukup berkhasiat untuk memulihkan kondisi badan Anda.

Keuangan: Berhati-hatilah, di hari ini semua tak semudah seperti yang Anda bayangkan.

Asmara: Persoalan sepele sebaiknya dibiarkan saja. Tidak perlu dipermasalahkan agar suasana tidak terus meruncing.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Masih banyak peluang yang terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang agar tidak ada yang tersia-siakan.

Karir: Anda mulai jenuh. Cobalah diversifikasi usaha.

Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan. Jaga agar hal ini jangan sampai terjadi dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan yang segar.

Keuangan: Masih banyak masalah yang harus diselesaikan dengan uang. Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

Asmara: Usahakan suasana selalu ceria bila bertemu dengannya dan hindari cekcok mulut yang tidak ada gunanya itu.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Ada beberapa pihak yang kurang senang pada Anda, untuk itu berhati-hatilah terutama dalam mengeluarkan kata-kata sebaiknya dipikirkan dulu sebelum berbicara agar tidak timbul masalah yang akhirnya akan menyulitkan diri Anda di kemudian hari.

Karir: Dalam resume kerja, berikan pernyataan soal kemampuan Anda secara eksplisit dan jelas.

Kesehatan: Di kala hati kesal ada baiknya Anda segera menghilangkannya. Jangan sampai dipendam terus dalam hati, itu akan bikin tidur dan makan tak enak.

Keuangan: Pandai-pandailah mengatur uang pemasukan agar tak habis dengan percuma.

Asmara: Jangan berbicara keras dan kasar kepadanya agar hatinya tidak bertambah jengkel dan marah.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Suasana di hari ini tampak tenang meskipun selalu saja ada masalah. Hubungan Anda dengan partner kerja akhir-akhir ini kurang begitu harmonis, maka ada baiknya jika dipikirkan bagaimana cara untuk menjalin hubungan yang renggang itu agar bisa hamonis kembali.

Karir: Sebagai pekerja kantoran, Anda kurang menikmati waktu istirahat karena beban kerja yang cukup tinggi.

Kesehatan: Bila ingin menurunkan berat badan diet sajalah. Ini jalan yang terbaik untuk Anda saat ini.

Keuangan: Di saat seperti ini ada baiknya jika Anda rajin berhemat dan menabung karena masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.

Asmara: Berpikirlah yang dewasa agar tidak timbul persepsi macam-macam mengenai diri Anda.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter