-->

Pria Ini Tinggal di Kandang Singa Untuk Kumpulkan Dana

Seorang pria di Ukraina melakukan aksi nekat tinggal di kandang Singa selama satu tahun hal ini ia lakukan demi mengumpulkan dana untuk mebatu hewan hewan kucing besar yang ada di dunia.

Pria bernama Alexander Pylyshenko yang juga sebagai pemilik sebuah kebun bintanag di wilayah Zaporozhye, Ukraina menciptakan rekor baru setelah berhasil tinggal bersama di kandang singga selama 35 hari.

Untuk bisa bertahan dengan singga yang ada di kandang  Alexander Pylyshenko mengangap dirinya sebagai singa sehingga ia harus berbagi makanan tidur bersama dengan dua ekor singa itu.

Sebelum Alexander Pylyshenko  memutuskan aksi nekatnya ini Alexander Pylyshenko  sebelumnya telah mempelajari kehidupan singa sehingga ia tahu apa yang sebenarnya singa tahu hal ini sangat penting ia lakukan agar singa tidak menyerang dririnya.

Aksi nekat Alexander Pylyshenko  untuk tinggal dengan dua singa dalam satu kandang bukan tanpa alasan Alexander Pylyshenko  berharap dengan aksinya ini ia bisa mengumpulkan uang setidaknya USD45.000 atau sekira Rp436 Juta (Rp9.697 per USD)  selain untuk mengumpulkan uang Aksi nekat Alexander Pylyshenko juga untuk menyadarkan banyak orang yang sampai saat ini masih melakukan kekersaan terhadap singa singa yang ada di hutan.

Untuk membuktikan keaslian kehidupannya di dalam kandang tersebut, Pylyshenko berencana untuk menyiarkannya semua kegiatannya di situs www.homezoo.com.ua.

Di dalam situs tersebut orang-orang dapat terus mengawasi, mendengarkan dan memeriksa apakah dia masih hidup. Pria asal Ukraina ini juga ingin menulis sebuah buku tentang singa.

Sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter