loading...

Pria Ini Tewas Setalah Menjuarai Kontes Makan Kecoak Hidup

Sebuah kompetisi unik makan kecoa di adalakn di Florida, AS namun yang uniknya sang juara yang berhasil banyak makan kecoak hidup malah tewas ketika dirinya dinobatkan sebagai pemenang lomba.

Seorang pria bernama Edward Archbold pemenag kontes makan kecoak hidup dilaporkan tewas di tempat kontes setelah ia banyak memakan kecoak hidup dalam kontes ini Edward Archbold dinyatak sebagai juara namum sebelum ia menikmati hasil kemenganya ini Edward Archbold keburu tewas.

Dalam kontes makan kecoak hidup ini Edward Archbold dilaporkan bukan hanya memakan kecoak hidup dalam jumlah yang cukup banyak melainkan ia juga memakan cacing hidup yang memang diwajibkan di makan dalam kontes ini.

Namun sampai saat ini pihak keploisian Florida masih belum mengetahui apa penyebab Edward Archbold meninggal jika Edward Archbold meningal karena memakan kecoak hidup para peserta lainya juga tidak mengeluh atau merasa sakit setelah memakan kecoak dan cacing hidup.

Sampai saat ini pihak kepolisian Florida masih menunggu hasil otopsi jasad Edward Archbold untuk mengetahui penyebab pasti apa yang menyebabkan Edward Archbold meningal dunia didalam acara kontes makan Kecoak ini.

Sebelumnya Edward Archbold tiba tiba jatuh dan pinsan di tempat acara yakni di depan toko hewan reptil Ben Siegel, ia pun segera dibawa kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolngan namun ketika sampai di rumah sakit Edward Archbold telah dinyatakan tewas oleh dokter. (rvtc/ma)

sumber

0 Response to "Pria Ini Tewas Setalah Menjuarai Kontes Makan Kecoak Hidup"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin