March 26, 2013

0

Perut Buncit Bikin Pria Lebih Cepat Mati ?

  • March 26, 2013
  • Share
  • Pria yang memiliki perut buncit ternyata memiliki tingak resiko kematian yang lebih besar ketimbang dengan pria yang memiliki perut yang tidak buncit.

    Pria yang memiliki perut buncit namun tidak bisa melihat penisnya sendiri maka pria tersebut tergolong dalam pria yang memiliki resiko kematian yang tinggi akibat dari banyaknya penyakit yang mematikan yang akan menyerang pria.

    Hasil survei yang melibatkan 1000 orang di Inggris menemukan bahwa sepertiga pria berusia 35 – 60 tak bisa melihat poenisnya sendiri akibat dari perut buncit yang mereka milki.

    Dr Sarah Brewer menyatakan pria yang memiliki perut puncit yang gak bisa melihat penis mereka maka akan lebih beresiko terserang penyakit yang berbahaya. “Jika perut yang terlalu besar membuat pria tak bisa melihat penis mereka sendiri, mereka harus waspada. Hal ini tak hanya meningkatkan risiko kematian, tetapi juga meningkatkan risiko penyakit berbahaya”.

    Pria yang memilki perut buncit beresiko mengidap penyakit seperti diabetes tipe-2, kanker usus besar, penyakit jantung, dan penyakit lainnya. Hasil penelitian juga mengungkapkan pria yang terlalu buncit juga memiliki risiko kematian akibat penyakit jantung lebih tinggi.

    Nah bagi kamu pria yang memiliki perut yang sudah terlalu buncit sebaiknya mulai dari sekarang kamu melakukan gaya hiduop sehat dan mulai diet agar perut tidak terlalu buncit. (rvtc/as)

    sumber

    0 Responses to “Perut Buncit Bikin Pria Lebih Cepat Mati ?”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin