March 28, 2013

0

Pelayat Palsu Ini Bisa Disewa Untuk Upacara Pemakaman

  • March 28, 2013
  • Share
  • Pelayat adalah orang yang menhadiri upacara pemakaman biasanya mereka adalah orang orang yang dekat dengan orang yang sudah meninggal.

    Namun di Inggris ada pelayat gadungan atau pelayat palsu yang bisa disewa dalam acara pemakaman mereka akan terlihat seperti pelayat benaran mereka akan menagis dan bersedih selama acara pemakaman berlangsung.

    Lalu sebanrnya apa tujuan dari penyewaan pelayat palsu ini ? para keluarga yang menyewa pelayat palsu ini agar seolah olah orang yang sudah meninggal seperti orang terkenal yang banyak di datangi orang orang ketika sudah meninggal.

    Biyaya sewa para pelayat palsu ini pun cukup lumayan untuk satu jam saja para penyewa harus membayar sebanyak £ 45 per jam-nya (sekitar Rp. 663.000,-). Dengan biaya sebesar itu, mereka disewa hanya untuk menangis selama upacara pemakaman berlangsung.

    Pemilik usaha pelayat palsu ini adalah Ian Robertson yang mendapatkan ide jasa pelayat dari budaya orang asia timur baca Wanita Ini Dibayar Mahal Hanya Untuk Menangis.

    Stidaknya Ian  memiliki 20 orang yang siap menjadi pelayat palsu yang semuanya adalah teman dekat ian.

    Sebelum mereka melayat keluarga yang meninggal angota keluarga sudah harus bertemu dengan Ian sebelumnya untuk membicarakn semua hal tetang orang yang sudah mati agar para anak buah Ian  bisa benar benar seperti orang yang sudah lama mengenal orang yang sudah mati tadi.

    Usaha jasa pelayat palsu ini semangkin berkemabang karena banyaknya warga pendatang dari asia yang memang membutuhkan jasa pelayat palsu. (rvtc/er)

    sumber

    0 Responses to “Pelayat Palsu Ini Bisa Disewa Untuk Upacara Pemakaman”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin