loading...

Orang Kaya Rusia Suka Sewa Ambulans Untuk Tembus Kemacetan

Ambulans biasa akan bisa berjalan lancar dimanapun ia berjalan walaupun ada lampu merah sekalipun ambulan di izinkan untuk menerobosnya karena ambulan membawa orang yang sedang sakit untuk segera diberikan pertolongan di rumah sakit.

Nah karena ambulans sangat istimewa di jalan dan bisa menerobos kemacetan hal ini dimanfaatkan oleh orang orang kaya di Rusia untuk menerobos kemacetan kota Moskow.

Orang kaya di Rusia menyewa jasa taksi yang didandani mirip dengan ambulan lengkap dengan sirine yang akan berbunyi ketika mobil ambulan palsu ini berjalan namun ketika dilihat didalam mobil taksi ambulans palsu ini kamu gak akan melihat isi peralatan medis apa lagi orang sakit yang terbaring didalamnya.

Jasa ambulan palsu ini sengaja dimanfaatkan orang orang kaya di Rusia untuk menembus kemacetan jalan kota Moskow yang parah tarif perjamnya pun cukup mahal yakni Rp 2 juta per jam karena memiliki interior mewah.

“Interior ambulans itu dirancang seperti mobil limousine mewah dengan kursi yang sangat nyaman untuk mengangkut orang kaya,” ucap seorang petugas polisi pada harian Izvestiya. “Di dalam mobil itu tak terlihat satu pun anggota paramedis. Ada beberapa orang berpakaian sipil yang menolak ditanyai identitasnya.”

Namun modus ambuans palsu yang digunakan orang kaya di Rusia sudah mulai diketahui oleh pihak kepolisian setempat karena banyak laporan dari masyarakat yang merasa tergangu. (rvtc/ok)

sumber

0 Response to "Orang Kaya Rusia Suka Sewa Ambulans Untuk Tembus Kemacetan"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin