loading...

Misteri Panggilan Telepon Dari Orang Yang Sudah Mati

Misteri ini terjadi ketika keluarga korban yang sudah meninggal mendapatkan pangilan telepon secara terus menerus setelah ditelusuri ternyata korban sudah tewas dalam kecelakaan kereta api namun tidak ditemukan ponsel untuk menelpon keluarga disekitar jenasah korban.

Kisah misteri ini bermula di Tahun 2008 ketika itu terjadi kecelakaan Kereta komuter yang melewati daerah Chatsworth di daerah California. Kecelakan kereta ini setidaknya memakan korban 25 orang tewas dan 135 lainnya  luka luka.

Slah satu korban meninggal yang membuat cerita misteri ini terjadi adalah Charles Peck, karyawan Delta Airlines. Ia berangkat dari Salt Lake City menuju Los Angeles untuk wawancara pekerjaan di Bandara Van Nuys. Rencananya, bila ia diterima bekerja di Van Nuys maka akan segera menikahi tunangannya, Andrea Katz. Namun sebelum sapai ke tempat tujuan ternyata Charles Peck sudah mengalami kecelakan.

Tunangan Charles Peck yang mengetahui kecelakaan ini melalui radio kemudaian menghubungi keluarga Charles Peck untuk bersama sama mencari kebenaran berita kecelakan kereta itu mereka ingin memastikan jika Charles Peck tidak mengalami apaun dari kecelakan tersebut.

Namun sayangnya Charles Peck ditemukan tewas setelah 12 jamterjadi kecelakaan.

Nah disini ada cerita aneh yang terjadi selama sebelas jam pertama ternyata keluarga Charles Peck mendapatkan panggilan telpon dari ponsel Charles Peck namun keluarga Charles Peck tidak ada yang mengangkat pangilan tersebut.

Setelah keluarga Charles Peck mengetahui ada pangilan dari ponsel Charles Peck keluarga berusaha menghubungi balik namun tidak ada tanggapan dari Charles Peck.

Keluarga meyakini jika Charles Peck masih selamat dan hanya terjpit disalah satu puing kereta yang mengalamai kecelakaan dan berusaha memberi tahu jika ia sedang mengalami masalah dalam perjalananya.

Petugas penyelamat pun turun tangan. Mereka melacak asal sinyal ponsel agar bisa menemukan Peck. Panggilan pencari akhirnya menemukan tubuh Peck, sekitar satu jam setelah panggilan dari ponselnya berhenti.

Charles Peck ditemukan sudah meninggal. Anehnya lagi, dari jenazah korban tak diketemukan ponsel miliknya. Bila ponsel tersebut dicuri, seharusnya pelacakan sinyal akan mengarah ke lokasi lain. Sementara dari hasil sebelumnya memang mengarah pada lokasi Peck ditemukan. (rvtc/mp)

sumber

0 Response to "Misteri Panggilan Telepon Dari Orang Yang Sudah Mati"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin