loading...

Member girlband Korea dengan tinggi badan paling tinggi

Ini adalah personil beberapa girlband korea dengan tinggi badan tertinggi di antara anggota girlband lain di korea, dan berbobot ringan.
Im Jin Ah (Nana) After school

TTL: 14 SEPTEMBER 1991
Tinggi badan: 171 CM
Berat badan: ada yang mengatakan 47 Kg ada juga yang mengatakan 48 Kg
Nana After school adalah wanita cantik member After school yang memiliki tinggi badan yang cantik, dan berat badan yang langsing. Bersama teman satu membernya Lizzy, nana telah menjadi modeling dan diakui di dalam bidang itu

Kim Yoo Jin (UEE) After school

TTL : 9 April 1988
Tinggi badan : 171 cm
Berat badan : 50 kg
Di posisi kedua diduduki oleh teman nana yaitu Uee dengan tinggi yang sama, namun berat badannya berbeda. Meskipun berat Uee lebih gemuk dari Nana, tapi itu tidak menutup kemungkinan kalau uee mampu menyaingi nana. Tapi, keunggulan Uee dari nana adalah di bidang akting.

Soo Young (SNSD)

TTL: 10 februari 1990
Tinggi Badan : 170 cm
Berat badan : 48 kg
SNSD menyumbangkan Soo young sebagai wanita tertinggi di antara member girlband korea. Wanita cantik ini juga makin terkenal sejak debut bersama SNSD, dan kecantikan telah diakui banyak orang.

Oh Hayoung A-PINK

TTL : 19 juli 1996
Tinggi badan : Meski banyak orang bilang 167 cm, tapi tinggi aslinya 169 cm.
Berat badan : 48 kg.
Hayoung maknae a-pink berada di urutan selanjutnya. Kenapa 169 cm? Karena, aku pernah bertemu suatu web yang akurat dan tingginya 169 cm. Tapi, di 3 web selanjutnya tinggi badannya 167 dan lebih pendek daripada Naeun, padahal seharusnya dia lebih tinggi.Lihat saja di beberapa video klip A-pink.

Park Soo Young (Lizzy) After School

TTL: 31 Juli 1992.
Tinggi Badan : 168 cm.
Berat Badan: 45 kg
Lagi-lagi After school memiliki anggota tinggi dan berat badan yang terbilang langsing diantara member girlband lain yang tingginya sama. Lizzy juga model seperti Nana. Wow bangetkan? (rvtc/mb)

sumber

0 Response to "Member girlband Korea dengan tinggi badan paling tinggi "

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin