-->

Mau Cicip Kobe Beef Steak Pizza Seloyang Rp. 629 Ribu?

Kebanyakan topping pizza berupa daging giling, daging asap atau pepperoni. Namun, gerai pizza berjaringan global ini menawarkan pizza bertopping mewah. Harganya yang mencapai Rp 629.000 karena memakai topping daging sapi Kobe.

Daging Kobe berasal dari sapi wagyu yang diternakkan di daerah Kobe, Jepang. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut karena berasal dari sapi yang diternakkan dengan aturan khusus untuk menjamin kualitas daging. Tidak heran harganya jauh lebih mahal daripada daging lainnya.

Dalam website resmi Domino’s Pizza Jepang (12/01/2013), pizza bertabur potongan daging sapi Kobe ini diperkenalkan pada awal Januari 2013. Pizza ini memiliki topping kentang, bawang bombay, deluxe steak sauce, dan potongan daging sapi Kobe.

Menurut Rocketnews 24, potongan-potongan daging diletakkan secara royal dan merata sehingga setiap potongan pizza mendapatkan daging yang sama. Kombinasi keju dan kentang yang diletakkan disela-selanya dengan beraturan.

Saat digigit tekstur daging sapi terasa lembut juicy. Sangat serasi dikunyah dengan kulit pizza yang garing renyah. Karena dibuat dari bahan yang istimewa, kobe beef steak pizza ini hanya tersedia sampai pertengahan Januari. Pizza mewah ini tersedia dalam dua pilihan ukuran, medium dengan harga sekitar Rp 520.000,00 dan large sekitar Rp 629.000,00.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter