-->

Mancini: Kami Akan Terus Berjuang

Kemenangan atas Aston Villa membuat Manchester City bisa mempertahankan jarak 12 poin dengan Manchester United. Meski peluang juara mereka tidak besar, City akan terus berjuang sampai akhir.

City memang tidak tampil di level terbaiknya saat bermain di Villa Park, Selasa (5/3/2013) dinihari WIB. Mereka sempat direpotkan oleh tekanan bergelombang yang dilancarkan oleh Villa.

Tapi, The Citizens tetap pulang dengan membawa tiga angka. Sebiji gol Carlos Tevez di penghujung babak pertama memberi mereka kemenangan 1-0.

"Saya pikir kami tampil bagus karena Aston Villa adalah tim yang bagus dan bagi kami penting untuk memenangi laga ini," ungkap manajer City, Roberto Mancini, di Sky Sports.

"Villa punya pemain-pemain muda dan mungkin butuh lebih banyak pengalaman. Namun, mereka bermain sangat baik dan saya pikir mereka akan bertahan di Premier League," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, City tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 59 poin dari 28 laga, terpaut 12 poin dari MU. Dengan 10 laga tersisa, mereka butuh sedikit keajaiban untuk bisa juara. Meski begitu, Mancini tak akan menyerah.

"Penting untuk tetap berada 12 poin di belakang United. Dengan sepuluh laga tersisa, Anda tak pernah bilang tak akan pernah. Kompetisi belum selesai," ujarnya.

"Terus menang dan Anda tak pernah tahu. Inilah sepakbola. Tahun lalu tak ada yang menyangka itu mungkin," tutur pria asal Italia ini.

"Mungkin mereka bisa kalah empat kali dan kami memenangi semua laga. Kami tahu itu akan sulit, tapi kami ingin mencoba," tegasnya.

"Kami berharap mereka kehilangan poin sebelum derby (di Old Trafford pada 8 April)," kata Mancini.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter