-->

Lorenzo: Rossi & Marquez Pesaing Gelar Juara

Hasil tes pramusim yang didapat Valentino Rossi dan Marc Marquez boleh dibilang memuaskan. Jorge Lorenzo meyakini kedua pebalap itu akan jadi rivalnya dalam merebut gelar juara di 2013.

Pada sesi ujicoba di Sirkuit Sepang, Malaysia yang digelar pada akhir Februari lalu, hanya Dani Pedrosa yang berhasil mengalahkan Lorenzo dengan tampil sebagai yang tercepat di hari pertama dan terakhir.

Rossi, yang comeback bersama Yamaha, tampil cukup impresif dengan menduduki peringkat kelima di hari pertama dan kedua dan naik satu peringkat di sesi pamungkas. Sementara Marquez lebih oke, dengan tidak pernah keluar dari empat besar.

Lorenzo menilai Rossi dan Marquez berada di level yang sama dengan dirinya dan Pedrosa. Oleh karena itu, Rossi dan Marquez diyakini akan menjadi pesaing serius gelar juara.

"Lebih dari enam hari ujicoba di Sepang, Dani dan aku adalah pebalap teratas," ungkap pebalap Yamaha ini kepada situs resmi MotoGP.

"Di saat yang sama, Marquez dan Valentino, mereka sangat-sangat dekat. Nyatanya ini adalah persaingan empat pebalap untuk gelar juara dunia dan ini terlihat sangat seimbang."

"Kami semua berada ada di level yang sama. Jadi, ini akan menjadi sebuah musim yang berat untuk semua pebalap top di MotoGP," nilai sang juara bertahan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter