-->

Lomba Lari Unik Dikejar Zombie di Malaysia

Malaysia baru baru ini menggelar sebuah lomba yang cukup unik yakni lomba lari dikejar para zombie.

Lomba dikejar Zombie di Malaysia ini diberi nama Zombie Run  setidaknya ada 1000 peserta yang mengikuti lomba lari unik ini.

Perlombaan lari ini dibilang unik karena para peserta harus berlari mengghindari para Zombie  yang mengejar para peserta bagi siapa saja yang berhasil masuk garis finis maka dialah pemenangnya dan jika siapa saja yang berhasil ditangkap Zombie  selama perlombaan maka mereka akan diangap gugur.

Setidaknya dalam lomba ini ada 100 relawan orang yang dibuat mirip menjadi seperti Zombie, tubuh mereka dilumuri dengan cat yang mirip seperti darah bahkan ada salah satu relawan yang wanita dipasangi aksesoris yang terlihat seperti panah yang menembus kepalanya.

Lomba Zombie Run sendiri sudah biasa diadakan di negara negara Eropa namun untuk di Malaysia sepertinya lomba ini baru yang pertama kalinya.

Lomba lari unik ini diadakan di malaysia karena saat ini sangat banyak film film berbau hor hor yang tayang di Malaysia karena pemerintah Malaysia  sudah mencabut pelarangan film hor hor.

Nah tertarik untuk mencoba lomba dikerjar para Zombie ini ? (rvtc/lr)

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter