-->

Leona Lewis Jadi Brand Activist Terbaru The Body Shop

Setelah Lily Cole, The Body Shop kembali menggandeng public figure sebagai Brand Activist untuk menyuarakan anti kekerasan terhadap hewan. Kali ini adalah Leona Lewis, penyanyi jebolan 'The X Factor UK' yang seorang vegetarian dan aktivis untuk perlindungan hewan.

Bersama Leona, brand kecantikan asal Inggris ini berencana meningkatkan kesadaran tentang hak-hak perlindungan hewan. Dilakukan melalui program kampanye dan produk-produk mereka.

"Aku suka dengan kecantikan dan segala sesuatu tentang hak binatang. Maka dari itu aku sangat peduli dari mana produk yang aku gunakan berasal. The Body Shop menawarkan produk yang ethical dan cruelty free yang mengandung bahan-bahan berbasis Community Fair Trade yang mengagumkan. Kolaborasi ini memang pas secara alami," tutur Leona, seperti dikutip dari Female First.

Sebagai bagian dari kerjasama, salah satu aktivitas Leona adalah membantu The Body Shop dan lembaga non-profit Cruelty Free International dalam kampanye mereka. Salah satunya kampanye global menghentikan percobaan kosmetik pada hewan untuk selamanya.

Selain itu penyanyi berusia 27 tahun ini juga akan merilis koleksi kosmetik eksklusif, yang tentu saja, cruelty free. Koleksi bernama Limited Edition Collection by Leona Lewis tersebut terdiri dari makeup dan wewangian yang 100 persen vegetarian.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter