loading...

KISAH C0WOK BUTA DAN CEWEK BERHATI MULIA

Cowok : "yank, aku pengen
banget ketemuan sama kamu,
tapi aku malu sama kamu.."
Cewek : malu kenapa..?"
Cowok : "aku malu karna aku
tidak sempurna.."
Cewek : aku mencintaimu apa
adanya, aku sudah sayang banget
sama kamu dan aku
terima kamu apa pun adanya
dirimu.."
Cowok : "tapi aku buta yang.."
.
.
Ketika itu si cowok mendapatkan
donor mata, dan setelah melewati
berbagai pengobatan,
lalu si cowok itu bisa melihat
normal. ketika itu si cowo berkata
pada cewek nya.
Cowok : "sayang aku sudah
sembuh dan aku sudah bisa
melihat.. yuk sayang, kita
ketemuan.."
Cewek: "tapi aku malu ketemu
sama kamu"
lalu si cowo membujuk si cewe
dan akhirnya si cewe mau
ketemuan.
ketika si cowo dan si cewek itu
ketemuan, si cowok terkejut
melihat si cewe yang ternyata
buta. Lalu cowok berkata dengan
kecewa.
Cowok : "ternyata kamu juga
buta sama kaya aku dulu.. Pantes
kamu suka sama aku.."
setelah si cowo berkata seperti
itu, lalu si cowok memutuskan si
cewek dan pergi dari
hadapannya.
Dan pada suatu hari si cowok itu
mendapatkan kabar bahwa Si
cewek tewas tertabrak mobil.
Lalu si cowok berniat untuk
melihat yang terakhir kalinya, tapi
saat si cowok hendak
pulang, ibu si cewek menghampiri
dan memberikan sebuah tulisan
dari si cewek yang berisi:
"sayang terima kasih atas kasih
sayang kamu ke aku, jujur aku
senang banget sudah bisa
mendonorkan kedua mataku
buat kamu..
Semoga mata pemberian dari ku
bisa menjadi berguna bagi
hidupmu.. I LOVE YOU
FOREVER.."
Setelah membaca surat itu, si
cowok menangis dan menyesal.
Tapi semuanya telah terjadi, si
cewek pun sudah tak hidup lagi.
.
Kesimpulannya :
untuk semua cewek ataupun
cowok, Hargai lah
pasanganmu.. Jangan kau sia-sia
kan pasanganmu yg sudah
mencintaimu apa
adanya.

Dan Jangan melihat ketulusan
dari segi fisik, cantik atau ganteng
itu akan hilang seiring waktu.

"COMMENT" & "SHARE" (rvtc/kb)

sumber: dok. RdbC

0 Response to "KISAH C0WOK BUTA DAN CEWEK BERHATI MULIA"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin