March 24, 2013

0

KISAH C0WOK BUTA DAN CEWEK BERHATI MULIA

  • March 24, 2013
  • Share
  • Cowok : "yank, aku pengen
    banget ketemuan sama kamu,
    tapi aku malu sama kamu.."
    Cewek : malu kenapa..?"
    Cowok : "aku malu karna aku
    tidak sempurna.."
    Cewek : aku mencintaimu apa
    adanya, aku sudah sayang banget
    sama kamu dan aku
    terima kamu apa pun adanya
    dirimu.."
    Cowok : "tapi aku buta yang.."
    .
    .
    Ketika itu si cowok mendapatkan
    donor mata, dan setelah melewati
    berbagai pengobatan,
    lalu si cowok itu bisa melihat
    normal. ketika itu si cowo berkata
    pada cewek nya.
    Cowok : "sayang aku sudah
    sembuh dan aku sudah bisa
    melihat.. yuk sayang, kita
    ketemuan.."
    Cewek: "tapi aku malu ketemu
    sama kamu"
    lalu si cowo membujuk si cewe
    dan akhirnya si cewe mau
    ketemuan.
    ketika si cowo dan si cewek itu
    ketemuan, si cowok terkejut
    melihat si cewe yang ternyata
    buta. Lalu cowok berkata dengan
    kecewa.
    Cowok : "ternyata kamu juga
    buta sama kaya aku dulu.. Pantes
    kamu suka sama aku.."
    setelah si cowo berkata seperti
    itu, lalu si cowok memutuskan si
    cewek dan pergi dari
    hadapannya.
    Dan pada suatu hari si cowok itu
    mendapatkan kabar bahwa Si
    cewek tewas tertabrak mobil.
    Lalu si cowok berniat untuk
    melihat yang terakhir kalinya, tapi
    saat si cowok hendak
    pulang, ibu si cewek menghampiri
    dan memberikan sebuah tulisan
    dari si cewek yang berisi:
    "sayang terima kasih atas kasih
    sayang kamu ke aku, jujur aku
    senang banget sudah bisa
    mendonorkan kedua mataku
    buat kamu..
    Semoga mata pemberian dari ku
    bisa menjadi berguna bagi
    hidupmu.. I LOVE YOU
    FOREVER.."
    Setelah membaca surat itu, si
    cowok menangis dan menyesal.
    Tapi semuanya telah terjadi, si
    cewek pun sudah tak hidup lagi.
    .
    Kesimpulannya :
    untuk semua cewek ataupun
    cowok, Hargai lah
    pasanganmu.. Jangan kau sia-sia
    kan pasanganmu yg sudah
    mencintaimu apa
    adanya.

    Dan Jangan melihat ketulusan
    dari segi fisik, cantik atau ganteng
    itu akan hilang seiring waktu.

    "COMMENT" & "SHARE" (rvtc/kb)

    sumber: dok. RdbC

    0 Responses to “KISAH C0WOK BUTA DAN CEWEK BERHATI MULIA”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin