March 30, 2013

0

Kasihan Maling Ini Mau Mencuri Malah Kejepit Pintu

  • March 30, 2013
  • Share
  • Seorang pencuri di Amerika Serikat (AS) gagal melancarkan aksinya. Kegagalan itu terjadi karena sang pencuri terjepit dibawah pintu hampir selama sembilan jam lamanya.

    Pria berusia 53 tahun itu dilaporkan terjepit dibawah pintu ketika berusaha membobol sebuah toko di Brockton, Massachusetts, AS.

    “Ketika berusaha membuka pintu toko, penyangga besi tiba-tiba saja terlepas sehingga pintu pun jatuh dengan mudah. Kepala pria itu pun terjepit menghadap lantai,” tulis Suratkabar Enterprise, yang dikutip Orange, Jumat, (30/6/2012).

    Pria itu akhirnya terjebak selama sembilan jam dan tidak dapat melakukan apapun mengingat bobot pintu yang berat. Manajer toko John Rodriguez mengatakan, ia terkejut menemukan seorang pria dengan kepala terjepit pintu pada pagi hari setibanya ia di toko.

    “Saya ingin masuk ke toko, namun tiba-tiba saja Saya menemukan sosok pria itu disana,” ujar Rodriguez .

    Rodriguez menambahkan, ketika ia bertanya pada pria itu apa yang tengah dilakukannya tiba-tiba saja pria itu mengaku ia tengah memperbaiki pintu yang rusak.

    Namun, Rodriguez yang tidak percaya dengan pernyataan pria itu dan langsung menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Sebelum dibawa untuk ditahan, pria itu sempat diantar ke rumah sakit guna mendapat pemeriksaan terkait kondisi leher dan kepalanya.  (rvtc/cvb)

    Sumber

    0 Responses to “Kasihan Maling Ini Mau Mencuri Malah Kejepit Pintu”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin