-->

Joss Stone Bersinar di Hari Pertama Java Jazz Festival 2013

Pukul 23:37 WIB, sebelum Joss Stone tampil, para hadirin diminta untuk berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Ini langsung disambung dengan sambutan meriah kepada Joss Stone, penyanyi soul yang menjadi bintang pada hari pertama festival Java Jazz 2013.

Sang penyanyi blondie tersebut tampak menawan dengan menggunakan dress backless, berbahan silk dengan motif bunga-bunga. Konser dibuka dengan lagu berjudul (For God Sake) 'Give More Power to the People'.

"Thank You, It's pleasure to be here," sapanya saat hendak menyanyikan lagu kedua. Pada lagu ketiga yang berjudul 'Super Duper Love', para penggemar yang memenuhi hampir seluruh kursi di ruang D2 Djarum Super Hall, sontak bersorak, berjoget dan ikut menyanyikan lagu ini bersama.

Joss Stone yang khas dengan suara berat nan tinggi ini juga tampak nyaman untuk bergoyang mengikuti irama musiknya. Ia bisa bebas bergerak karena malam ini ia tidak menggunakan alas kaki.

Di sela-sela jeda lagu , ia berkali-kali turun panggung dengan santai untuk menyalami dan menyapa penonton. Aksi ini berhasil membuat penonton histeris.

Di pertengahan pertunjukan musiknya, penyanyi berusia 25 tahun itu mengalami sedikit gangguan, rantai pada dress backless-nya tampak seperi akan lepas. Joss Stone tampak menyanyikan setengah lagu dengan terus memegang rantai pakaian backless-nya hingga akhirnya mengaku bajunya akan melorot.

Seorang penari latar memberikan jaket yang tengah ia pakai kepada Joss Stone. "Such a gentle man," ujar penyanyi berdarah Inggris ini. Menariknya selama sisa konser yang masih setengah jalan ia tak berganti pakaian dan terus mengenakan jaket jeans dengan paduan bahan kulit milik si penyanyi latar, penampilannya pun tetap menarik.

Konser yang menyertakan 10 orang musisi pendukung ini berdurasi selama 1 jam 15 menit. Dengan lagu penutup berjudul 'Fell in Love with a Boy', hitsnya dari album pertama. Lagu penutup ini dihiasi dengan aksi jam session para musisi pendukung yang sangat menonjolkan skill dalam memainkan alat musik.
Â
Total ada 14 lagu yang dibawakan Joss Stone dari satu jam lebih penampilannya. Lagu-lagu seperti 'Karma', 'Teardrops', 'Free Me', 'Tell Me What We Gonna Do Know', 'Every Time I Turn Around' dan 'Baby Baby Baby' sukses dibawakan.

Penampilan Joss Stone pun ditutup dengan hitsnya 'Spoiled, Right to be Wrong'. "Terimakasih. Thank you so much for having me," menutup penampilannya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter