loading...

Jelmaan Setan, Bayi Satu Bulan Ini Sudah Bisa Berdiri dan Jalan

RdbC - Bayi laki laki pasangan suami istri asal Kolombia ini sangat aneh diusianya baru satu bulan bayi ini sudah bisa berjalan seperti manusia normal sehinga warga sekitar menyebut bayi ini jelaman setan.

Ana Feria Santos melahirkan bayi nya pada bulan lalu kegembiranya karena mendapatkan bayi tiba tiba berubah ketika bayinya diangap sebagai bayi jelaman setan yang telah dirasuki roh jahat sebab bayi  yang dlahirkanya yang  baru berusia satu bulan  sudah bisa  berdiri dan berjalan layaknya seperti orang dewasa.

Ibunya pun mengagap keanehan yang dialami bayinya ini sama seperti di  filem horor lawas, The Omen, yang diproduksi pada 1976 silam.

“Dia berjalan selayaknya seorang dewasa, terkadang dia bersembunyi di bawah kasur, di koper, di tempat cuci piring atau di kulkas,” ujar Santos, seperti dikutip RCN, Selasa (30/10/2012).

Tetangga Santos bahkan menggangap bayi miliknya ini telah dirasuki roh jahat dan bisa menyemburkan api. Klaim ini berdasarkan bukti bukti yang ditemui  diantaranya sobekan di pakaian bayi itu, yang tampak seperti habis dibakar. Sobekan yang sama juga dapat disaksikan di sofa yang sering diduduki bayi itu.

Karena bayinya diangap sebagai jelman setan rumah Santos pun sering dilempari batu oleh para tetanga para tetanga khawatr jika Bayi Aneh Santos ini akan membuat bencana dikemudian hari.

Namun Dokter tidak mempercayai bahwa bayi Santos ini merupakan jelmaan Setan ataupun telah dimasuki roh jahat. Pihak Psikolog, pekerja sosial, ahli gizi, dan pengacara akan melakukan penyidikan terhadap kasusu ini untuk membuktikan kebenaran yang terjadi pada bayi Santos yang bisa berjalan dan berdiri di usianya yang masih satu bulan. (rvtc**)

sumber

0 Response to "Jelmaan Setan, Bayi Satu Bulan Ini Sudah Bisa Berdiri dan Jalan"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin