-->

Jakarta-Singapura Mulai Rp 200 Ribu di AirAsia Travel Fair

Luangkan waktu untuk mengecek harga tiket pesawat promo di Mal Kota Kasablanka akhir pekan ini. Di sana sedang ada AirAsia Travel Fair, dengan promo tiket Jakarta-Singapura mulai dari Rp 200 ribuan.

"Salah satu yang termurah itu Jakarta-Singapura atau Jakarta-Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 200 ribu-an," kata Head of Marketing AirAsia, Andy Adrian dalam acara pembukaan AirAsia Travel Fair di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Pameran ini menawarkan penerbangan promo dalam dan luar negeri, seperti Bali, Medan, Kuala Lumpur, Bangkok dan lainnya. Asyiknya, promo yang ditawarkan adalah diskon hingga 50 persen ke semua destinasi yang dioperasikan AirAsia Indonesia.

Tak perlu kuatir kehabisan tiket, karena bangku yang ditawarkan cukup banyak. "Kami menyediakan sekitar 10-20 ribu bangku untuk pameran ini," lanjut Andy.

Selain itu, ada 12 agen travel yang mengikuti acara ini, seperti Bayu Buana Travel Service, Rotama Tour, Vaya Tour, Panorama Tours dan lainnya. Pada dasarnya, tiket yang ditawarkan para agen travel ini sama. Karena, menurut Andy, mereka menawarkan harga sesuai dengan promo yang diadakan AirAsia.

"Baik membeli paket liburan atau tiket saja, bisa di sini," tutup Andy.

Pengunjung bisa mendatangi Atrium Mal Kota Kasablanka untuk mencari paket liburan atau tiket pilihan mereka. Acara travel fair ini berlangsung dari tanggal 1-3 Maret 2013.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter