loading...

Inilah 3 Ibu Negara Paling ‘Stylish’ di Dunia

Ingatkah anda dengan mendiang Puteri Diana? Ya, dia adalah mantan istri dari calon raja Inggris, Pangeran Charles. Semasa mendampingi Pangeran Charles, Diana begitu dipuja karena kecantikannya dan gaya berbusana yang baik. Tidak heran, ia begitu digemari para desainer yang berlomba-lomba mengirimkan busana kepadanya dan berharap Diana mau mengenakannya.

Tidak hanya Puteri Diana, ada beberapa istri dari pemimpin dunia lainnya yang juga tidak kalah cantik dan menarik. Mereka semua memiliki kesamaan yaitu pandai dalam memilih busana yang dikenakan untuk mendampingi suami mereka bertugas. Lantas siapa saja tiga ibu negara terbaik pilihan? Berikut rangkumannya.

1. Ratu Rania, Jordania

Ratu Rania tidak hanya cantik, ia juga pintar dan bersahaja. Karena inilah, majalah Forbes memasukkan namanya dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia. Gaya berdandan Ratu Rania sangat menarik. Ia memadukan gaya berbusana modern dengan sentuhan tradisional khas negaranya.

Tidak hanya cantik, istri dari Raja Abdullah ini juga peduli sesama. Ia berjuang untuk pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak di Jordania serta memperjuangkan kesetaraan gender.

2. Carla Bruni Sarkozy, Prancis

Carla Bruni Sarkozy adalah istri dari mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy. Ia merupakan mantan model dan sempat menjadi model dengan bayaran tertinggi ketika masa jayanya. Ketika masa gemilangnya sebagai model sudah berkahir, ia beralih ke dunia music dan mendapat kesuksesan besar sebagai penyanyi.

Carla Bruni terkenal dengan gayanya yang stylish dan elegan. Ia mampu memadukan tren yang sedang berkembang tanpa perlu takut kehilangan wibawanya sebagai ibu negara.

3.Michelle Obama, Amerika Serikat

Siapa yang tidak mengenal wanita yang satu ini? Semenjak suaminya, Barrack Obama menjadi Presiden Amerika Serikat pertama yang berkulit hitam sosoknya langsung mendunia, Michele langsung dikenal. Semenjak hari pertamanya menjabat sebagai ibu negara, hampir setiap hari media membahas mengenai gaya berbusana wanita yang satu ini.

Michelle Obama terkenal dengan pilihan desainernya yang unik. Pada malam inagurasi Presiden Obama, Michelle memilih desainer dari Kuba untuk merancang gaunnya. Selain itu, Michelle Obama kerap mengakui ia senang memakai perhiasan palsu seperti mutiara plastik. Gaya berbusana tersebut membuat Michelle dianggap membumi dan mudah untuk ditiru siapapun yang mengidolakannya.

Sumber

0 Response to "Inilah 3 Ibu Negara Paling ‘Stylish’ di Dunia "

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin