loading...

Ini Dia Alat Pembunuh Vampir Pada Abad Ke 19

Seperangkat alat pembunuh Vampir di beli oleh musium persenjatanPersenjataan Inggris, di Leeds.  dengan harga 7.500 Poundsterling, dari sebuah pelelangan di North Yorkshire, Jumat pekan lalu.

Alat pembasmi Vampir ini berbentuk kotak dengan isi berbagai macam alat untuk membasmi Vampir seperti sebuah salib, pistol, patok kayu, dan palu selain itu ada juga ayat ayatInjil, dari Lukas 19:27  yang ditulis dengan  tangan.

Kotak yang berisi peralatan untuk membunuh Vampir ini diperkiran dibuat pada abad ke 19  dengan momentum memanfaatkan popularitas film Dracula Bam Stoker yang booming pada 1897. Namun menurut kurator  Musium Senjata Jonathan Ferguson Kotak yang berisi pembunuh Vampir ini di buat pada masa Viktoria bahkanlebih.

“Kami belum bisa menetapkan tanggal tertentu untuk peralatan ini, tapi kami tahu itu akan menarik banyak minat dari pengunjung museum kami,” ujarnya.

Sebelumya Kotak yang berisi peralatan untuk membunuh Vampir ini dimiliki oleh  seorang wanita dan menjualnya atas permintan pamanya, nantinya kotak itu segera dipamerkan di Museum Clarence Dock, akhir tahun ini.

sumber

0 Response to "Ini Dia Alat Pembunuh Vampir Pada Abad Ke 19"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin