-->

Identitas lelaki berkostum Batman terungkap

Aksi lelaki berkostum Batman ini mengundang spekulasi di media sosial sejak awal pekan lalu.

Sosok lelaki berkostum Batman ini menyedot perhatian masyarakat ketika dia beraksi mengantar seseorang yang diduga melakukan pencurian cek ke kantor polisi Bradford, terekam kamera CCTV, awal pekan lalu.

Semenjak saat itulah, siapakah lelaki di balik topeng Batman itu menjadi pembicaraan sensasional di media sosial di Inggris.

Mengenakan kostum Batman yang berwarna abu-abu, lelaki yang terlihat tambun itu mengantar terduga pelaku pencurian cek, yaitu Daniel Frayne, ke kantor polisi, tetapi kemudian dia menghilang.

Walaupun seorang anggota polisi di Bradford mengetahui identitasnya, namun ini tidak cepat diketahui dalam perbincangan di media sosial Twitter, sehingga memunculkan spekulasi macam-macam.

Namun teka-teki siapa lelaki di balik topeng tokoh komik itu akhirnya terungkap, ketika dia harus bersaksi atas kasus dugaan pencurian cek itu di kantor polisi Bradford, Jumat (08/03) kemarin.

Saat bersaksi, lelaki ini tak lagi mengenakan kostumnya. Dari sinilah, identitas lelaki itu terungkap. Dia bernama Stand Worby, 39 tahun.

Belum diketahui motivasinya menggunakan kostum Batman, tetapi dalam wawancaranya kepada media terbitan London, Worby -- yang diketahui berprofesi sopir antar jemput -- mengaku sekedar ingin melucu.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter