-->

Hotman Paris hadiahi anak Lamborghini Rp 7 miliar!

Kebahagiaan dirasakan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Karena anak sulungnya sukses menyelesaikan study di University Kent London. Dia pun memberikan mobil mewah sebagai hadiah untuk sang anak.

Tak tanggung-tanggung, Hotman memberikan sebuah mobil Lamborghini Gallardo warna hijau seri terbaru yang harganya hampir Rp 7 Miliar.

"Ini mobil model terbaru, dan CC-nya 5200. Harganya hampir 7 M. Warnanya kebetulan baru ini satu-satunya yang turun di Asia Tenggara. Ini untuk hadiah, arti dari sebuah prestasi dan pengabdian anak," ujar Hotman di Kawasan SCBD Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) malam.

Hotman berharap sang anak, Frank Alexander Hutapea, dapat mengerti arti dari sebuah keberhasilan. "Agar dia mengerti bahwa berprestasi ada hasilnya, dan kalau kau berhasil pasti akan mendapat kemewahan," ungkap pria kolektor mobil mewah ini.


Hotman pun tidak takut dikatakan sombong dengan memberikan hadiah super mewah untuk sang anak. Anak adalah kebanggaan baginya. "Kalau orang bilang sombong terserah, memang gue pikirin. Kan duit gue sendiri," pungkasnya tersenyum.

sumber

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter