loading...

Harga BlackBerry Q10 Dijual Rp 7,8 Juta di Indonesia

Diperkirakan harga BlackBerry Q10 Dijual  Rp 7,8 Juta di Indonesia namun harga ini beum harga pasti sebab bisa saja harganya jauh lebih mahal dari harga yang diprediksi.

BlackBerry Q10 merupakan pobsel pintar  BlackBerry terbaru berbeda dengan  BlackBerry z10,  BlackBerry Q10 mengunakan qwerty sebagai media alat tulisnya.

Nah bocoran harga  BlackBerry Q10 di Inggris telah di ketahui yakni  BlackBerry Q10 dijual dengan harga 7,9 juta.  Nah bocoran harga jual untuk di Indonesia sendiri seprtinya juga mulai terkuak.

BlackBerry Q10 sendiri secara resmi akan di luncurkan di Indonesia pada bulan Mei mendatang namun para penjual ponsel BlackBerry sepertinya sudah akan mendapatkan BlackBerry Q10  pada bulan April untuk dipasarkan.

“April kita sudah mulai jual,” ucap seorang penjual di mal Ambassador, Jakarta, dikutip dari detikInet. “Harganya paling murah untuk yang garansi distributor di kisaran Rp 9 juta. Bisa juga lebih mahal, sesuai permintaan saja.”

Harga BlackBerry Q10 memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan BlackBerry z10 yang dijual dengan harga Rp 7 jutaan. Nah apa kamu tertarik memiliki BlackBerry Q10 ini. (rvtc/bb)

sumber

0 Response to "Harga BlackBerry Q10 Dijual Rp 7,8 Juta di Indonesia"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin