March 10, 2013

0

Hah! Ternyata Inilah Hari dan Jam Saat Wanita Sedang 'Jelek-jeleknya'

  • March 10, 2013
  • Share
  • Bagi para perempuan, sebaiknya jangan berkencan pada Rabu sore. Bukannya apa-apa, sebuah penelitian menemukan bahwa saat itu wajah perempuan akan terlihat sedang jelek-jeleknya. Penyebabnya karena waktu itu merupakan puncak stres akibat pekerjaan.

    Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa 12 persen perempuan mengaku bahwa Rabu adalah hari yang paling menegangkan dalam seminggu. Namun sehari setelahnya, keadaan jadi jauh lebih baik. Peneliti mengatakan bahwa pada hari Kamis, perempuan cenderung doyan bercinta.

    Kesibukan pada hari Kamis akan membuat perempuan bersinar, tampak berseri-seri dan merasa sangat senang pada hari Jumatnya. Menurut survei, sebanyak 60 persen perempuan mengaku bahwa Jumat adalah hari paling membahagiakan dalam seminggu.

    Penelitian juga mengungkapkan bahwa 25 persen perempuan merasa stres sampai beberapa kali dalam seminggu. Sebanyak 19 persen mengatakan sering bekerja hingga lewat jam makan siang pada hari Rabu.

    Penelitian yang dilakukan perusahaan produk tanning bernama St Tropez ini menemukan bahwa dua pertiga perempuan memiliki tingkat energi paling nadir setiap hari Rabu pukul 15:30 sore. Akibatnya, seperempat perempuan terpaksa memakan camilan manis untuk meningkatkan mood dan energi.

    "Sangat menarik bahwa pada pukul 15:30 setiap hari Rabu adalah waktu perempuan terlihat paling tua. Tingkat stres tertinggi dalam seminggu pada hari Rabu berpadu dengan rendahnya energi di sore hari, itulah mengapa perempuan jadi terlihat lebih tua dari usia sebenarnya," kata ahli kulit St Tropez, Nichola Joss, seperti dilansir Telegraph, Senin (28/1/2013).

    Para peneliti juga menemukan bahwa kecemasan akan kembali bekerja membuat banyak perempuan jadi susah tidur. Menurut survei, 37 persen perempuan mengakui bahwa hari Senin malam merupakan waktu dengan kualitas tidur paling buruk.

    Kurangnya tidur pada hari Senin adalah pertanda buruk bagi penampilan di hari Rabu. Efek kurang tidur dapat berlangsung dan muncul di wajah sampai 48 jam berikutnya. Jadi jika kualitas tidurnya buruk pada hari Senin, maka perempuan akan terlihat lebih tua di hari Rabu. "

    Idealnya, tidur malam yang berkualitas adalah selama 7 - 8 jam per hari. Apabila kurang tercukupi, sel-sel kulit tidak dapat mengalami peremajaan. Sedangkan jika berlebihan bisa mengakibatkan kulit jadi membengkak sehingga terlihat lebih tua.

    Joss juga menjelaskan bahwa kehidupan seks perempuan berdampak besar pada kondisi perasaannya. Banyak perempuan mengandalkan kehidupan seks yang sehat untuk menjaga penampilannya agar terlihat dan merasa lebih muda.

    "Setelah melalui hari paling buruk pada pertengahan minggu dan berkurangnya tingkat stres, Kamis malam adalah waktu yang paling mungkin bagi perempuan untuk merasa romantis," jelasnya.

    sumber

    0 Responses to “Hah! Ternyata Inilah Hari dan Jam Saat Wanita Sedang 'Jelek-jeleknya' ”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin