loading...

Fakta (.)(.) yang Menghebohkan Dunia

‘Barang bawaan’ kaum perempuan ini, memang tidak ada habisnya untuk dibahas, baik dari segi mitos maupun faktanya.

Nah, berikut beberapa fakta seputar payudara yang menghebohkan dunia:

Payudara kecil, dilarang naik motor?

Pada 2008 pemerintah Vietnam serius mempertimbangkan melarang semua perempuan yang ukuran dadanya kurang dari 28 inci mengendarai sepeda motor mereka di jalan umum.

Diduga ini adalah tawaran dari Departemen Kesehatan yang ditujukan untuk memastikan bahwa orang-orang di belakang stang tetap sehat. Tapi cukup jelas bahwa mereka hanya berusaha menekan perempuan agar memperbesar payudaranya saja.

Ringtone ponsel buat payudara besar

Berbicara tentang payudara yang lebih kecil dari Asia Timur, entah bagaimana tampaknya cocok bahwa penemu prosedur pembesaran payudara non-invasif pertama yang mungkin bekerja, berasal dari Jepang.

Selama beberapa tahun Dr Hideto Tomabechi sibuk dengan dua hal: suara dan payudara. Pada 2008 ia gabungan kedua hal itu ke dalam “Rock Melon” – nada dering yang diduga menyebabkan pembesaran payudara hanya dengan mendengarkannya.

Payudara besar bebas dari penjara

Pada 2007 Serena Kozakura, 38, dihukum karena perusakan harta benda setelah ia diduga menendang pintu kayu apartemen seorang pria yang tidak disebutkan namanya.

Namun, selama reka ulang, Kozakura membuktikan bahwa seseorang membuat lubang di pintu itu terlalu kecil untuk dapat dilalui oleh dia dan dadanya 44 inch.

Implan payudara bisa selamatkan hidup

Pada 2006, seorang wanita dari kota Ruse Bulgaria berada dalam sebuah kecelakaan mobil cukup mengerikan. Dia dan sopir lainnya selamat, namun dalam kasus ini berkat semata-mata hanya untuk orang-orang yang payudaranya terimplan plastik yang lebih besar. Implan ini menyelamatkan mereka dari kerusakan, walau payudara itu mengempis pada akhirnya.

Ukuran payudara di dunia selalu berubah

Hanya di Inggris saja, ukuran bra yang rata-rata sudah naik dari 34B ke 36C. Adapun seluruh dunia, ukuran payudara telah terus naik selama 10-15 tahun terakhir, rata-rata sekarang hampir satu cup keseluruhan lebih besar dari hanya satu dekade lalu.

Jika kecenderungan ini terus berlanjut, suatu hari kita benar-benar mungkin perlu ukuran bra M-cup. (rvtc/ft)

sumber

0 Response to "Fakta (.)(.) yang Menghebohkan Dunia"

Post a Comment

This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

Cheers,

Admin