March 29, 2013

0

Ditinggal Dokter Makan Siang, Pria Ini Tewas di Meja Operasi

  • March 29, 2013
  • Share
  • Pria berusia berusia 72 harus tewas dimeja operasi akibat dokter yang melakukan operasi atas dirinya pergi untuk makan siangng ketika operasi sedang berlangsung.

    Sebelunya pasien naas ini datang kesebuah rumah sakit di Kota Lidkoping, Provinsi Vastergotland, Swedia untuk membuang tumor yang dideritanya, pihak rumah sakitpun langsung segeram melakukan tindakan operasi atas dirinya.

    Operasi pengangkatan tumor pun berlangsung sebelumnya operasi yang dilakukan baik baik saja dan berjalan dengan lancar kejadian naas terjadi ketika jam makan siang tiba dokter yang ketika itu sedang melakukan oprasi memutuskan untuk meninggalkan pasienya yang sedang dioperasi untuk istirahat dan makan siang.

    Ketika ditinggal makan siang oleh dokter yang melakukan operasi pasien mangalami serangan komplikasi yang mengakibatkan  pendarahan dengan tekanan darah yang turun drastis. Naasnya ketika itu dokter pengganti yang ada malah tidak paham dengan peralatan yang digunakan di meja operasi.

    Setelah dokter yang sedang makan siang tadi datang kemeja operasi dokter menemukan pasien yang tadi dioprasinya telah kehilangan nyawanya akibat kerusakan otak yang parah yang menyebapkan pasien meningal dunia.

    Anak perempuan korban yang tidak terima ayahnya meninggal akibat kelalayan doketer mengugat pihak rumah sakit akibat prosedur dan kebijakan rumah sakit yang membuat ayahnya meninggal. (rvtc/jr)

    sumber

    0 Responses to “Ditinggal Dokter Makan Siang, Pria Ini Tewas di Meja Operasi”

    Post a Comment

    This Blog is DOFOLLOW, Well Please Comment and are not included in spam Thank You..

    Cheers,

    Admin